x

Momen Shanju Gemas Nonton Konser Boyband Bisa Bikin Jonatan Christie Kepanasan

Sabtu, 15 Juli 2023 13:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Seolah siap bikin Jonatan Christie cemburu, intip momen gemas Shania Junianatha (Shanju) gemas tonton konser personel boyband Korea Selatan, Jungkook BTS.

INDOSPORT.COM – Seolah siap bikin Jonatan Christie cemburu, intip momen gemas Shania Junianatha (Shanju) gemas tonton konser personel boyband Korea Selatan, Jungkook BTS.

Sudah bukan rahasia jika Shania Junianatha yang terkenal dengan sebutan Shanju, dalam waktu dekat bakal dipersunting raja bulutangkis Indonesia, Jonatan Christie.

Sejoli bulutangkis itu memang sejak beberapa tahun terakhir sudah menjalin hubungan asmara, dan sudah bertunangan pada Desember 2021 lalu.

Maka hal yang wajar jika Shania Junianatha dan Jonatan Christie tak segan untuk mengumbar kemesraan mereka pada publik.

Di tengah-tengah persiapan mereka menuju hari bahagia pernikahan, Shania Junianatha dan Jonatan Christie kembali mencuri perhatian dengan interaksi gemas keduanya.

Baca Juga

Teranyar, di instagram storynya pada Jumat (14/7/23), Shania Junianatha mengunggah momen saat dia dibuat kepincut dengan laki-laki tampan yang tak lain adalah idolanya, Jongkook BTS.

Berdasarkan keterangan, Shanju tampak sedang menonton konser personel boyband Korea Selatan, Jongkook BTS, melalui laptopnya.

Baca Juga

Diketahui jika Jongkook BTS memang baru saja menjadi salah satu bintang tamu di Good Morning America (GMA) Summer Concert pada Jumat (14/7/23).

Sebagai seorang pengidola, Shanju tak kuasa menahan kekagumannya pada pesona dan kharismatiknya Jongkook BTS.

Siap-siap bikin Jonatan Christie cemburu, Shania Junianatha tonton konser boyband sampai terpesona, Sumber: Instagram Story @shanju.

“Heran, perform pake baju gini aja ganteng bgt. Heran Heran,” tulis Shanju, tunangan bintang bulutangkis Jonatan Christie.

Baca Juga

1. Chemistry Gemas Jojo-Shanju

Chemistry Gemas Jojo-Shanju di tiap kesempatan.

Shania Junianatha (Shanju) yang dulunya menjadi personel girlband JKT48 itu memang sudah lama mengidolakan Jongkook BTS.

Jonatan Christie sebagai tunangan, agaknya juga tidak akan cemburu, bahkan bisa saja dibuat gemas dengan reaksi Shanju saat menonton konser Jongkook.

Sekadar mengingatkan, Jonatan Christie dan Shanju sudah beberapa kali kepergok menonton konser musik, yang mengindikasikan keduanya menyukai olahraga dan musik bersama-sama.

Saat itu, pada Kamis (8/8/19), Jonatan Christie bersama Shanju kepergok menonton grup musik asal Irlandia, Westlife, di ICE BSD City, Tangerang.

Jonatan Christie juga pernah kepergok nonton reuni girlband JKT48 di mana Shanju sebagai eks personel juga terlibat sebagai pengisi acara.

Baca Juga

Sefrekuensi dalam berbagai hal, membuat rencana pernikahan Shanju dan Jonatan Christie begitu dinanti-nanti oleh netizen.

Sejauh ini memang belum ada informasi pasti mengenai kapan Shania Junianatha dan Jonatan Christie akan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga

Namun yang jelas, netizen sudah menyiapkan diri untuk patah hati ketika waktunya tiba, di mana Shania Junianatha dan Jonatan Christie akan bersanding berdua di pelaminan.

Selain Shania Junianatha dan Jonatan Christie, pebulutangkis Indonesia yang diisukan akan menggelar pernikahan dalam waktu terdekat adalah Anthony Ginting-Mitzi Abigail.

Baca Juga
Jonatan ChristieBulutangkisSportainmentShania JunianathaBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini