x

Indonesia Punya Ganda Putri Baru yang Bikin Nasib Apriyani/Fadia Terancam

Minggu, 16 Juli 2023 14:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Nasib bintang bulutangkis, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, terancam usai Debby Susanto tebar ancaman gandeng Shania Junianatha jadi ganda putri.

INDOSPORT.COM – Nasib bintang bulutangkis, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, bakal terancam usai Debby Susanto tebar ancaman gandeng Shania Junianatha jadi tandem di ganda putri.

Seperti diketahui, ganda putri Indonesia memiliki wakil andalan yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang saat ini menduduki peringkat 10 ranking BWF.

Apriyani/Fadia sendiri mendapat sorotan karena penampilannya yang kurang memuaskan di beberapa turnamen bulutangkis hingga pertengahan musim 2023.

Kendati demikian, hingga saat ini, belum ada ganda putri yang memiliki prestasi mentereng seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Namun, belum lama ini, legenda ganda campuran Indonesia yakni Debby Susanto menebar ancaman dalam unggahan di Instagram pribadinya bersama dengan Shania Junianatha.

Baca Juga

Perkenalkan ganda putri terbaru Indonesia,” tulis Debby Susanto dalam keterangannya.

Meski hanya sekadar gurauan semata, unggahan Debby bersama dengan Shania tersebut lantas mendapat sorotan badminton lovers.

Baca Juga

Badminton lovers menyebutkan, ganda putri terbaik Indonesia yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia bisa lengser dari Debby Susanto yang berpasangan dengan Shania Junianatha.

Sekadar informasi, Debby Susanto sendiri merupakan mantan pebulutangkis sepsialisasi ganda campuran yang pernah berpasangan dengan Praveen Jordan.

Prestasi luar biasa yang berhasil disabet Debby adalah juara di All England 2016 hingga menyabet medali emas SEA Games pada edisi 2013 dan 2015.

Baca Juga

1. Apriyani/Fadia Terancam

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia dikalahkan pasangan Jepang, Yuki Fukhusima/Sayaka Hirota pada babak 8besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat sorotan oleh badminton lovers sebagaimana dalam unggahan Debby Susanto belum lama ini.

Debby yang tebar ancaman bersama Shania Junianatha yang ingin debut menjadi ganda putri tersebut membuat badminton lovers menyentil Apriyani/Fadia.

Aduhh prifad terancam lengser ini wkwkwkw,” @the****.

Gemes sekali sihhh, ati2 Apri/Fadia,” @dcs****.

OMG lucu sekali saingan Prifad,” @htt****.

Baca Juga

Siap bersaing melawan Dora Yifan nih,” @nik****.

Sementara itu, meski mendapat ancaman dari Debby Susanto dan Shania Junianatha, Apriyani/Fadia masih menjadi yang terdepan di sektor ganda putri.

Baca Juga

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sendiri akan kembali berjuang di turnamen bulutangkis selanjutnya yakni Japan Open 2023 usai memutuskan mundur dari Korea Open.

Japan Open sendiri merupakan turnamen berlevel super 750 yang menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024. Tentu, kesempatan emas untuk Apriyani/Fadia.

Ya, Apriyani/Fadia harus meraih prestasi setinggi-tingginya di Japan Open untuk memperbaiki kembali posisi mereka di ranking BWF yang hampir terlempar dari posisi 10 besar.

Baca Juga
Debby SusantoBulutangkisBerita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini