x

Outfit Kevin Sanjaya Jadi Bahan Julid BL Saat Nikmati Peran Jadi Suami Valencia Tanoe

Minggu, 16 Juli 2023 14:33 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Outfit Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi bahan julid penggemar bulutangkis atau badminton lovers saat nikmati peran menjadi suami Valencia Tanoesoedibjo.

INDOSPORT.COM – Outfit Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi bahan julid penggemar bulutangkis atau badminton lovers saat nikmati peran menjadi suami Valencia Tanoesoedibjo.

Seperti yang telah diketahui, pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Maret 2023 lalu.

Kevin dan Valencia sendiri menggelar pernikahan mewah nan sakral di Paris, Prancis yang dihadiri oleh beberapa kerabat terdekat dan keluarga.

Kehidupan pernikahan Kevin dan Valencia lantas tak luput dari sorotan badminton lovers sebagaimana momen gemas keduanya belum lama ini.

Melansir unggahan akun Twitter penggemar @caramelscroffle, outfit Kevin Sanjaya ketika memasak mendapat komentar julid badminton lovers.

Baca Juga

Si bapack lagi masak juga pakai celana pantai,” tulis akun Twitter tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Kevin tampak menyiapkan sebuah hidangan bersama dengan rekan-rekannya di kediamannya mengenakan celana apparel sponsor, Yonex.

Baca Juga

Yang menjadi sorotan adalah, meski telah menikah dengan Valencia Tanoe, Kevin tetap mengenakan celana yang dahulu sering ia kenakan ketika bertanding bersama Marcus Gideon.

Sekadar informasi, Valencia Tanoe sendiri merupakan putri konglomerat Indonesia yakni Hary Tanoesoedibjo yang dikenal sebagai pebisinis sukses Indonesia.

Tentu, dengan kesuksesan Kevin dan Valencia, outfit sponsor yang dikenakan pebulutangkis jebolan PB Djarum itu mendapat respons yang positif dari penggemar bulutangkis Indonesia.

Baca Juga

1. Jadi Sorotan BL

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe sendiri merupakan pasangan fenomenal yang selalu mendapat atensi tersendiri dari penggemar bulutangkis.

Kisah cinta keduanya dimulai dari pacaran hingga menikah tak luput dari perhatian badminton lovers karena keserasian yang ditunjukkan oleh keduanya.

Kesederhanaan yang diperlihatkan Kevin Sanjaya baru-baru ini dengan mengenakan celana sponsor juga menjadi perhatian khusus dan candaan dari badminton lovers.

gratis gak beli soalnya,” @dia****.

Celana dalam situasi dan kondisi apapun ya say,” @zxc****.

Baca Juga

Hahaha langsung auto fokus ke celana pantainya. Udah curiga sihh ini kayanya punya berkodi kodi celana pantainya,” @sr1****.

Celana dalam setiap situasi,” @yan****.

Baca Juga

Tak hanya Kevin Sanjaya yang kerap mengenakan celana tersebut dalam berbagai kesempatan. Sang partner yakni Marcus Gideon juga sering melakukan hal yang sama.

Sementara itu, Kevin Sanjaya sendiri tengah menikmati waktu senggang bersama sang istri yakni Valencia Tanoe usai memutuskan absen di beberapa turnamen.

Tak hanya itu, Kevin sendiri berpisah dengan Marcus untuk sementara waktu dan akan berpasangan dengan Rahmat Hidayat yang dikabarkan bakal debut di September mendatang.

Baca Juga
Kevin SanjayaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini