x

Pernah Permalukan Greysia Polii, Eks Bidadari Woon Khe Wei Umumkan Kehamilan

Minggu, 16 Juli 2023 19:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Woon Khe Wei, mantan ganda putri nomor satu Malaysia yang pernah permalukan Greysia Polii/Nitya Maheswari, baru saja mengumumkan kehamilannya yang pertama.

INDOSPORT.COM – Woon Khe Wei, mantan ganda putri nomor satu Malaysia yang pernah permalukan Greysia Polii/Nitya Maheswari, baru saja mengumumkan kehamilannya yang pertama.

Bintang bulutangkis Malaysia, Woon Khe Wei pernah bersinar bersama Vivian Hoo dengan menapaki top sembilan di ranking BWF pada 2015 lalu. Rival bebuyutannya seperti Greysia Polii/Nitya Maheswari.

Salah satu kemenangan paling berkelas Vivian Hoo/Woon Khe Wei dari Greysia Polii/Nitya Maheswari adalah di final SEA Games 2013. Kala itu, Vivian Hoo/Woon Khe Wei, menang 21-17, 18-21, 21-17.

Dalam perjalanan kariernya, Woon Khe Wei harus menyudahi perjuangan di dunia bulutangkis pada 2018. Cedera lutut yang tak kunjung sembuh menjadi salah satu penyebabnya.

Usai gantung raket, Woon Khe Wei aktif menjadi selebgram, influencer olahraga, menggeluti bisnis, dan masih banyak lagi.

Baca Juga

Dia pun memiliki kehidupan asmara yang luar biasa ketika sang kekasih, Yeun Shyun Ku, melamarnya pada 11 Oktober 2020. Resepsi digelar dengan mewah pada 29 Mei 2021.

Dua tahun setelah resepsi pernikahan, Woon Khe Wei ditemani sang suami mengumumkan kabar gembira soal kehamilannya.

Baca Juga

“Rahasia yang selama ini disembunyikan. Saya ingin berbagi kegembiraan ini dengan Anda sekarang. Ya, saya hamil,” ujar Woon Khe Wei di instagramnya pada Sabtu (15/7/23).

“Pertama kalinya menjadi ibu perasaan ini sangat bersemangat sekaligus gugup. Saya ingin mengucapkan sesuatu kepada bayiku: kehadiranmu adalah hadiah luar biasa dan indah bagi kami.”

“Terima kasih telah memilih kami sebagai seorang ibu dan ayah. Semoga bayi ini bisa tumbuh sehat dan bahagia,” sambung eks rival Greysia Polii/Nitya Maheswari itu.

Baca Juga

1. Hadiah yang Dinanti

Kabar kehamilan Woon Khe Wei yang diunggahnya di instagram , sontak langsung banjir beragam komentar, termasuk dari para atlet seperti Sikky Reddy, Ong Yew Sin, dan lain-lain.

Kabar kehamilan Woon Khe Wei yang diunggahnya di instagram tersebut, sontak langsung banjir beragam komentar, termasuk dari para atlet seperti Sikky Reddy, Ong Yew Sin, dan lain-lain.

Badminton Lovers (BL) pengidola eks rival Greysia Polii/Nitya Maheswari itu juga meninggalkan beragam komentar selamat untuknya.

“Wow, aku ikut senang, selamat,” tulis @sai******

“Selamat Janice, senang untuk kalian,” tulis @ad****

“Wooo, selamat Mama Wei. Ofisial tante sekarang,” tulis @yin*****

Baca Juga

“Selamat coach,” tulis @jia******

“Selamat Janice,” tulis @ba*******

Baca Juga

Sementara Woon Khe Wei mengumumkan kabar kehamilan, eks partnernya, Vivian Hoo, masih aktif berkarier sebagai pebulutangkis ganda putri Malaysia.

Saat ini Vivian Hoo bermain di ganda putri berpasangan dengan Lim Chiew Sien dan menapaki ranking 26 BWF dan sedang bersiap mengikuti Korea Open 2023 pada 18-23 Juli nanti.

Meski sudah dipisahkan jarak dan waktu, namun agaknya Vivian Hoo dan Woon Khe Wei masih saling mendukung karier dan kehidupan masing-masing.

Baca Juga
Greysia Polii/Nitya Krishinda MaheswariWoon Khe WeiBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini