x

Juara US Open 2023 Usai Rujuk, Curhat Menohok Nur Izzuddin Murid Rexy Mainaky

Senin, 17 Juli 2023 21:21 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Mengganas juara US Open 2023 sebagai ajang rujuk dengan Goh Sze Fei, murid kesayangan Rexy Mainaky, Nur Izzuddin, bagikan curhatan mengharukan.

INDOSPORT.COM – Mengganas juara US Open 2023 sebagai ajang rujuk dengan Goh Sze Fei, murid kesayangan Rexy Mainaky, Nur Izzuddin, bagikan curhatan mengharukan.

Melalui instagramnya, partner Goh Sze Fei dari Malaysia itu menuliskan sebuah curhatan pilu usai keberhasilannya menjuarai turnamen bulutangkis Super 300 di US Open 2023.

Turnamen bulutangkis US Open 2023 sendiri baru selesai digelar pada Minggu (16/7/23) di Council Bluffs, Amerika Serikat.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin menyabet gelar juara ganda putra US Open 2023 usai di final mengalahkan pasangan kembar Chinese Taipei, Lee Fang Chih/Lee Fang Jen, dengan skor akhir 21-9, 21-10.

“Alhamdulillah syukur, bukan perjalanan yang mudah. Tapi dengan izin-Nya semuanya dimudahkan.
Terima kasih atas semua dukungannya,” tulis Nur Izzuddin.

Baca Juga

“Terima kasih untuk Presiden BAM Tan Sri Norza Zakaria dan BAM untuk kesempatan dan selalu percaya pada kami,” sambung murid Rexy Mainaky tersebut.

 “Maka sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan,” pungkas Nur Izzuddin.

Sekadar diketahui, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin memang sempat diceraikan oleh Direktur Kepelatihan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky, di awal musim 2023.

Baca Juga

Perceraian itu dilatarbelakangi lantaran performa Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dianggap stagnan usai keberhasilan mereka menjuarai German Open 2022.

Sejak diceraikan, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin telah memiliki pasangan masing-masing. Sayangnya pencapaian mereka dengan partner baru tak cukup apik, sehingga mungkin jadi alasan keduanya rujuk.

Terbukti usai diceraikan dan kemudian disatukan lagi, murid legenda bulutangkis Rexy Mainaky itu langsung mengganas menjuarai US Open 2023 di laga perdana usai mereka disattukan lagi.

Baca Juga

1. Rujuk Membawa Berkah

Rujuk Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang membawa berkah.

Di kolom komentar instagram Nur Izzuddin, Badminton Lovers (BL) banyak yang memberikan ucapan selamat atas kebangkitan ganda putra Malaysia itu menjuarai US Open 2023.

“Kalian itu hebat, jangan berpisah lagi,” tulis @ae*******

“Nikah cerai rujuk,” tulis @dh******

“Selamat Din! Lebih haus gelar lagi dengan Fei,” tulis @bad*****

“Selamat dude. Kangen bgt ma pasangan ini. Jgan dipisah please,” tulis @ay*****

Baca Juga

“Selamat Adin dan Ahfei. Pastikan rasa itu senantiasa mekar,” tulis @my******

“Alhamdulillah, selamat #teamtangankuat,” tulis @ke******

Baca Juga

US Open 2023, selanjutnya murid kesayangan Rexy Mainaky tersebut akan melanjutkan petualangan ke turnamen bulutangkis di Asia.

Melansir laman BWF, turnamen bulutangkis terdekat yang akan diikuti Goh Sze Fei/Nur Izzuddin adalah Korea Open (25-30 Juli) dan Japan Open (25-30 Juli).

Bukan tidak mungkin jika Goh Sze Fei/Nur Izzuddin akan mengamuk lagi untuk terus berburu gelar juara usai rujuknya mereka.

Baca Juga
Rexy MainakyBulutangkisUS OpenBerita BulutangkisGoh Sze Fei/Nur Izzuddin

Berita Terkini