x

Jadwal Korea Open 2023 Hari Ini: 3 Wakil Indonesia, Leo/Daniel Beraksi

Selasa, 18 Juli 2023 07:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal babak 32 besar Korea Open 2023, Selasa (18/07/23) sajikan tiga perjuangan wakil tim bulutangkis Indonesia termasuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Jadwal babak 32 besar Korea Open 2023, Selasa (18/07/23) sajikan tiga perjuangan wakil tim bulutangkis Indonesia termasuk Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Babak pertama Korea Open 2023 akan dilangsungkan di Jinnam Stadium, Yeosu mulai pukul 14.00 WIB sementara babak kualifikasi berlangsung mulai pukul 08.00 WIB.

Tim bulutangkis Indonesia sendiri menurunkan tiga wakilnya di sektor ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Pertandingan yang tentunya menarik untuk disaksikan adalah aksi Leo/Daniel yang akan melawan ganda putra Chinese Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Laga kali ini akan menjadi ujian berat bagi Leo/Daniel yang harus menelan kekalahan dalam dua pertemuan sebelumnya di turnamen bulutangkis.

Baca Juga

Pada pertemuan terakhir, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus mengakui keunggulan Lu Ching Yao/Yang Po Han di babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Namun, Leo/Daniel lebih unggul atas Lu/Yang di Korea Open kali ini dari segi ranking BWF, pasangan Indonesia ini jauh berada di peringkat 10 dunia.

Baca Juga

Sementara itu, laga yang tak kalah menarik di babak 32 besar kali ini adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan menghadapi pasangan muda Korea, Jin Young/Na Sung-seung.

Lalu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga akan melakoni partai sengit melawan ganda putra Denmark yang tengah naik daun, Jeppe Bay/Lasse Molhede.

Untuk lebih lengkapnya, jadwal babak 32 besar turnamen bulutangkis Korea Open 2023 dapat disimak pada halaman kedua artikel ini.

Baca Juga

1. Jadwal Korea Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

Berikut jadwal tim bulutangkis Indonesia di babak 32 besar Korea Open 2023 pada Selasa (18/07/23) yang dimulai pukul 14.00 WIB.

COURT 2

Match 1 – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei)

COURT 3

Match 1 – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Jin Young/Na Seung-seung (Korea Selatan)

COURT 4

Match 2 – Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark)

Jadwal PertandinganBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisKorea Open

Berita Terkini