x

Leo/Daniel Banting Raket saat Lawan Fajar/Rian Jelang Korea Open, Ada Apa?

Selasa, 18 Juli 2023 08:24 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Momen Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin banting raket saat menjajal latihan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open.

INDOSPORT.COM – Momen Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin banting raket saat menjajal latihan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2023.

Seperti diketahui, gelaran turnamen bulutangkis level super 500 yakni Korea Open 2023 berlangsung pada 18 hingga 23 Juli di Yeosu, Korsel.

Indonesia sendiri mengirimkan beberapa pebulu tangkis di mana ganda putra masih menjadi andalan dengan menurunkan empat wakil terbaiknya.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Jelang berlangsungya Korea Open, beberapa wakil tim bulutangkis Indonesia melangsungkan sesi latihan yang berlangsung di Jinnam Sports Complex tersebut.

Baca Juga

Salah satunya adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berhadapan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sesi penjajakan lapangan kali ini.

Namun, ada momen menarik di mana Leo malah membanting raket ketika menghadapi ganda putra peringkat satu di ranking BWF itu, dilansir dari akun Twitter resmi PBSI.

Baca Juga

“Fajar/Rian vs Leo/Daniel,” tulis akun Twitter PBSI di Korea Open 2023.

Dalam unggahan tersebut, Leo Rolly Carnando membanting raketnya karena tidak bisa menjangkau bola pengembalian Fajar/Rian yang mendarat tepat di sisi kanan lapangan.

Sekadar informasi, Leo/Daniel dan Fajar/Rian sendiri berpotensi bertemu jika kedua pasangan ini berhasil lolos ke babak 16 besar Korea Open 2023.

Baca Juga

1. Jadi Sorotan BL

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Selasa (13/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri menjadi salah satu wakil andalan tim bulutangkis Indonesia di sektor ganda putra di Korea Open 2023.

Bukan tanpa sebab, ganda putra berjuluk The Babies ini menunjukkan performa yang cukup positif pada musim 2023 dengan menyabet gelar juara di Indonesia Masters dan Thailand Masters.

Tak hanya itu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri gemilang di ranking BWF dengan berhasil menembus peringkat top 10 dunia.

Dengan catatan yang cukup apik ini, Leo/Daniel selalu menjadi atensi penggemar bulutangkis. Sebagaimana jelang berlaga di Korea Open kali ini.

Dalam unggahan akun Twitter PBSI, Leo Rolly Carnando mendapat sorotan badminton lovers ketika membanting raket saat menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga

Kenapa pake dilempar raketnya sih leo ngakak bgt,” @isu****.

Leo haduhh ada-ada aja nih kelakuannya,” @muh****.

Baca Juga

Sementara itu, beberapa badminton lovers lainnya turut menyoroti Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berpotensi bersua dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 16 besar.

Cie bakalan ketemu di R16 haha,” @its****.

Ga butuh target muluk muluk utk MD bisa lolis R32 saja dulu sudah bersyukurlah,” @lar****.

Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisKorea Open

Berita Terkini