x

Link Live Streaming Korea Open 2023: 5 Wakil, Fajar/Rian hingga Gregoria Mariska Beraksi

Rabu, 19 Juli 2023 07:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Link live streaming babak 32 besar Korea Open 2023, Rabu (19/07/23) sajikan perjuangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Gregoria Mariska.

INDOSPORT.COM – Link live streaming babak 32 besar Korea Open 2023, Rabu (19/07/23) sajikan perjuangan tim bulutangkis Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Gregoria Mariska.

Seperti yang telah diketahui, babak 32 besar Korea Open 2023 berlangsung di Jinnam Stadium, Yeosu yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Terdapat lima wakil tim bulutangkis Indonesia yang akan beraksi di babak pertama kali ini. Salah satunya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian sendiri akan menghadapi ganda putra Korea Selatan yakni Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol pada babak pertama turnamen yang memperebutkan total hadiah 420 ribu dolar ini.

Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol sendiri patut menjadi waspada Fajar/Rian. Pasalnya, mereka lebih unggul secara head-to-head dari pasangan nomor 1 di ranking BWF itu.

Baca Juga

Sementara itu, selain Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, wakil Indonesia yang patut untuk disaksikan kiprahnya adalah Gregoria Mariska.

Gregoria yang berstatus sebagai unggulan ke-6 di Korea Open akan menghadapi tunggal putri asal Spanyol yakni Clara Azurmendi.

Baca Juga

Di atas kertas, Gregoria Mariska tentu jauh lebih unggul dari tunggal putri asal Spanyol itu dilihat dari ranking BWF yakni berada di peringkat 7 dunia.

Tak hanya itu, pada pertemuan sebelumnya, Gregoria juga berhasil unggul dengan mengamankan kemenangan atas Clara Azurmendi di babak 32 besar Swiss Open 2023.

Oleh sebab itu, pertandingan di babak 32 besar Korea Open 2023 kali ini diprediksi berlangsung menarik yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Korea Open 2023

Ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengalahkan pasangan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak 16 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Jadwal wakil tim bulutangkis Indonesia di Korea Open 2023:

COURT 1

Match TBA – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol (Korea Selatan).

COURT 2

Match 2 – Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja vs Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang (Chinese Taipei)

Match 7 – Putri Kusuma Wardani vs Goh Jin Wei (Malaysia)

Match 9 – Chico Aura Dwi Wardoyo vs Koki Watanabe (Jepang)

Match 10 – Gregoria Mariska vs Clara Azurmendi (Spanyol)

Simak link live streaming babak 32 besar Korea Open 2023, Rabu (19/07/23) mulai pukul 08.00 WIB:

 YouTube BWF TV (KLIK DI SINI)

BWF Live Score (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoGregoria MariskaBulutangkisLive StreamingBerita BulutangkisKorea Open

Berita Terkini