x

Jadwal Final Korea Open 2023 Hari Ini: Fajar/Rian Jaga Asa Juara

Minggu, 23 Juli 2023 07:16 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Jadwal babak final Korea Open 2023, Minggu (23/07/23) sajikan perjuangan wakil tim bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM – Jadwal babak final Korea Open 2023, Minggu (23/07/23) sajikan perjuangan wakil tim bulutangkis Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Turnamen bulutangkis level super 500 yakni Korea Open 2023 telah memasuki partai puncak yang dihelat di Jinnam Stadium, mulai pukul 09.00 WIB.

Indonesia memiliki satu wakil yang berlaga di partai pamungkas yakni di sektor ganda putra yang diwakili Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan yang saat ini menduduki peringkat satu di ranking BWF itu berhasil menyegel tiket final usai mengalahkan andalan tuan rumah, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Fajar/Rian sendiri berhasil revans atas Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae usai mengalahkan wakil Korea ini melalui tiga gim ketat dengan skor 17-21, 21-16, 21-18.

Baca Juga

Dengan hasil ini, Fajar/Rian akan menghadapi ujian berat dengan menantang ganda putra India yang tengah menanjak performanya yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sendiri gemilang di semifinal Korea Open 2023 dengan mengalahkan ganda putra China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Baca Juga

Sementara itu, laga di final kali ini menjadi ajang pembuktian Fajar/Rian untuk revans atas Rankireddy/Shetty yang pernah mengalahkan mereka di Indonesia Open 2023.

Kala itu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengakui keunggulan ganda putra India tersebut di perempat final Indonesia Open melalui dua gim langsung dengan skor 13-21, 13-21.

Selain Fajar/Rian yang akan beraksi di final Korea Open, jadwal lengkap dapat disimak pada halaman kedua artikel berita ini.

Baca Juga

1. Jadwal Final Korea Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Korea Open 2023. (Foto: PBSI)

Selengkapnya, berikut jadwal final turnamen bulutangkis Korea Open 2023, Minggu (23/07/23) mulai pukul 09.00 WIB

XD – Jiang Zhenbang/Wei Yaxin (China) vs Feng Yanzhe/Huang Dongping (China)

WD – Chen Qingchen/Jia Yifan (China) vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan)

WS – Tai Tzu Ying (Chinese Taipei) vs An Se-young (Korea Selatan)

MS – Loh Kean Yew (Singapura) vs Anders Antonsen (Denmark)

MD – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoBulutangkisSatwiksairaj Rankireddy/Chirag ShettyBerita BulutangkisKorea Open

Berita Terkini