ā˜°
x

Misi Terpendam Greysia Polii yang Akhirnya Comeback ke Lapangan Bulutangkis

Minggu, 23 Juli 2023 13:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
Eks pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii saat berpasangan dengan Apriyani Rahayu.

INDOSPORT.COM - Misi terpendam Greysia Polii yang akhirnya comeback ke lapangan bulutangkis dan berduet dengan Apriyani Rahayu.

Diketahui, Greysia Polii/Apriyani Rahayu merupakanĀ pasangan ganda putri Indonesia yang meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun setelah itu, Greysia Polii memutuskan untuk pensiun dari bulutangkis pada Juni 2022, karena ingin fokus pada keluarganya. Greysia telah menikah dengan Felix Djimin.

Tak lama setelah mengumumkan pensiun, Greysia pun hamil anak pertama. Kini ia sudah dikaruniai anak perempuan bernama Jessia Selah Djimin pada April 2023 lalu.

Belum genap tiga bulan sejak melakukan operasi caesar untuk melahirkan, Greysia Polii malah terciduk kembali ke lapangan bulutangkis dan berduet dengan Apriyani Rahayu.

Baca Juga

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter pribadinya, Greysia Polii masih bisa melayangkan placing terukur seperti saat masih aktif sebagai atlet bulutangkis.

Baca Juga

Rupanya, Greysia Polii kembali ke arena bulutangkis karena ingin berolahraga supaya bentuk badannya kembali seperti semula.

"Badminton sabtu pagi, biar kurus," ungkap Greysia Polii sembari menambahkan emoji tertawa.

Namun, banyak Badminton Lovers yang khawatir saat melihat Greysia Polii main bulutangkis, karena ia belum lama ini melahirkan melalui operasi caesar.

Baca Juga

1. Greysia Polii Peduli Regenerasi Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia Polii kembali berduet dengan Apriyani Rahayu dan menghadapi pasangan ganda putri Pelatnas lainnya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Sebelumnya, pemain berusia 35 tahun itu juga berjanji akan bermain bulutangkis bersama juniornya di Pelatnas PBSI, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Banyak Badminton Lovers yang khawatir saat melihat Greysia Polii main bulutangkis, karena sang peraih medali emas Olimpiade itu baru melahirkan melalui operasi caesar.

"Bisa-bisanya belum genap 3 bulan setelah lahiran SC udah berani main badminton. Bukan kaleng kaleng emang Kak Gel," ungkap pemilik akun Twitter @sliceof**.

"Emang boleh sekeren ini main badminton niat padahal baru lahiran SC Kak Geee?" timpal akun @cckyy**.

Baca Juga

Namun, banyak pula yang memuji langkah Greysia Polii yang peduli pada regenerasi ganda putri Indonesia, bahkan menemani juniornya berlatih untuk mengangkat mental Apriyani Rahayu dkk.

"Ya ampun Ci, meski udah gantung raket dan baru lahiran, masih sepeduli itu sama adek-adeknya," ungkap pemilik akun @jaysmith**.

Baca Juga

"Semangat Gel. Biar itu partner mainnya bisa kembali lagi naik podium tertinggi," timpal akun @As_Fird**, secara tersirat menyindir Apriyani Rahayu yang kini berpasangan dengan Siti Fadia.

"Greys kasih wejangan buat Apri dong, biar mainnya kayak dulu lagi," ungkap pemilik akun Twitter @LiniBu**.

Sekadar informasi, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pernah meroket ke posisi 4 di ranking BWF, tetapi kini mereka merosot lagi ke peringkat 10 ganda putri dunia.

Baca Juga
Greysia PoliiGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini