x

Langsung Bentrok dengan Leo/Daniel, Chirag Shetty Pede Psywar di Japan Open 2023

Senin, 24 Juli 2023 12:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Langsung bentrok dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2023, atlet India yang sedang naik daun, Chirag Shetty, langsung tebar psywar mengerikan.

INDOSPORT.COM – Langsung bentrok dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2023, atlet India yang sedang naik daun, Chirag Shetty, langsung tebar psywar mengerikan.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memang akan langsung bentrok di babak pertama turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Japan Open 2023.

Ajang Japan Open 2023 berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, pada 25 sampai 30 Juli dengan hadiah total mencapai 850 dolar AS (sekitar 12,7 miliar).

Bentrokan dini ganda putra top di ranking BWF itu tentunya akan jadi salah satu big match paling dinanti di Japan Open 2023.

Pada kasus khusus, pertemuan ini menjadi menarik lantaran Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dikenal sebagai ganda putra India yang belakangan ini kerap mengalahkan pebulutangkis Indonesia.

Baca Juga

Teranyar, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty bahkan menumbangkan ganda putra andalan Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Korea Open 2023, Minggu (23/7/23).

Jika tidak waspada, bukan tidak mungkin jika Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Japan Open 2023 akan jadi ‘korban’ berikutnya dari keganasan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty .

Baca Juga

Di instagramnya, Chirag Shetty tak segan telah menebar psywar untuk sejumlah lawannya, termasuk Leo/Daniel dalam menyambut Japan Open 2023.

Chirag Shetty mengaku bahwa dia tidak sabar untuk datang ke Jepang dalam partisipasinya di Japan Open 2023 yang jadi ladang baru untuk perburuan gelar juara.

“Juara di Korea. Terima kasih semuanya, karena membuat ini menjadi lebih istimewa. Jepang, kami datang,” tulis Chirag Shetty di instagram pada Minggu (23/7/23).

Baca Juga

1. Rivalitas Leo/Daniel vs Rankireddy/Shetty

Rivalitas Leo/Daniel vs Rankireddy/Shetty jelang pertemuan di babak pertama Japan Open 2023.

Jelang bentrokan dini di babak pertama Japan Open 2023, akan lebih menarik membahas rivalitas Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Dilansir dari laman Tournament Software, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebelumnya  belum pernah bertemu di turnamen apapun.

Artinya Japan Open 2023 akan jadi pertemuan perdana bagi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Dalam pertemuan pertama, memang akan sulit menebak siapa yang berpeluang untuk meraih kemenangan, karena semua punya peluang sama.

Namun jika ditilik dari performa belakangan ini,  Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty lebih difavoritkan untuk melangkah lebih jauh di Japan Open 2023.

Baca Juga

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di tahun ini tampil begitu perkasa dengan melesat ke tiga turnamen bulutangkis dan seluruhnya berakhir dengan kemenangan.

Gelar juara bagi ganda putra India tersebut adalah Swiss Open (Super 300), Indonesia Open (Super 1000), dan Korea Open (Super 500).

Baca Juga

Catatan mentereng itu mampu membuat ranking BWF Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty melesat pesat. Per Selasa (25/7/23), keduanya diprediksi akan meroket ke ranking 2 BWF.

Sebenarnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga tampil apik dengan dua gelar juaranya di musim ini, yakni Indonesia Masters (Super 500) dan Thailand Masters (Super 300).

Hanya saja, belakangan ini Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin masih kesulitan untuk kembali ke top performa. Hal yang kontradiktif dengan Rankireddy/Shetty yang baru juara Korea Open 2023.

Baca Juga
BulutangkisSatwiksairaj Rankireddy/Chirag ShettyLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisJapan Open

Berita Terkini