x

Mewahnya Prewedding Sultan Ala Jonatan Christie-Shanju Sampai Bikin BL Takjub

Senin, 24 Juli 2023 13:39 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Betapa mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) yang langsung bikin Badminton Lovers (BL) Indonesia takjub.

INDOSPORT.COM – Betapa mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) yang langsung bikin Badminton Lovers (BL) Indonesia takjub.

Bintang bulutangkis Jonatan Christie dan Shanju agaknya semakin mendekati hari bahagia pernikahan yang mereka impikan.

Keduanya telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa waktu lalu dan melangsungkan pertunangan sekitar akhir Desember 2021.

Sejak sah sebagai tunangan, sejoli bulutangkis itu kerap rajin membocorkan momen-momen romantis yang diduga sebagai persiapan mereka menuju hari pernikahan.

Seperti bulan lalu, di mana Jonatan Christie dan Shanju mengunggah momen plesiran ke Jepang yang diduga netizen sebagai foto prewedding.

Baca Juga

Asumsi netizen menguat soal Jonatan Christie dan Shanju karena mereka menggandeng wedding fotografi ternama, BareOdds.

Teranyar, BareOdds kembali mengumbar konsep mewah dari prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha yang kian jadi sinyal jika mereka kian mendekati hari H pernikahan.

Baca Juga

*Vlog ini #BareOddsSessions yang terakhir kami buat bersama Jonatan & Shania,” tulis instagram @bareoods.

“Kali ini kita mau syuting prewedd atau syuting film ya? Welcome to BarrOdds Vlog. Nah studio yang kita gunakan ini gede banget, sampai kita pakai steger untuk preparationnya.”

Ya, sesuai dengan video unggahan, BareOods mengumbar betapa mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shanju yang menggunakan studio super besar nan mewah.

Baca Juga

1. Mewahnya Prewedding Jonatan-Shanju

Mewahnya Prewedding Jonatan-Shanju.

Mewahnya konsep prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) yang diungkap BareOods tersebut, langsung membuat Badminton Lovers (BL) takjub.

Di instagram BareOods tersebut, BL Indonesia langsung melontarkan kekaguman pada konsep prewedding sejoli bulutangkis Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju).

Bahkan ada pula BL Indonesia yang penasaran kapan tanggal pernikahan Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju).

“Cuma tanya tahun ini kah wedding-nya?” tulis @mur*******

“Gemas,” tulis @my******

Baca Juga

“Penasaran sama couple love berdua,” tulis @ri******

“Tolong bisa ga jgn dibuat penasaran sama hasilnya,” tulis @ri******

Baca Juga

Memang meskipun sudah sering mengumbar prewedding keduanya, Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Shanju) belum mengumbar kapan pernikahan pasti mereka.

Hal itu yang membuat Badminton Lovers (BL) Indonesia selalu dibuat penasaran menanti hari jadi Jonatan Christie dan Shanju.

Apalagi belakangan ini para pebulutangkis Indonesia melangsungkan pernikahan, dari Shesar Hiren Rhustavito/Mitha Hardiyanti dan Kevin Sanjaya/Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga
Jonatan ChristieBulutangkisSportainmentShania JunianathaBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini