x

Fajar Alfian Akrab Ketemu Pratama Arhan, BL Auto Tertampar Visual

Rabu, 26 Juli 2023 12:54 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Momen Fajar Alfian, bertemu dengan pesepak bola Pratama Arhan di Japan Open yang membuat penggemar bulutangkis tertampar visual tampan mereka.

INDOSPORT.COM – Momen Fajar Alfian bertemu pesepak bola Pratama Arhan di Japan Open yang membuat penggemar bulutangkis tertampar visual tampan mereka.

Seperti yang telah diketahui, para pebulutangkis Indonesia tengah berlaga di Japan Open 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis dengan level super 750.

Fajar Alfian/Rian Ardianto sendiri menjadi salah satu wakil ganda putra yang menjadi andalan Indonesia di Japan Open 2023.

Kiprah Fajar/Rian sendiri di turnamen ini termasuk impresif dengan berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.

Namun, sebelum berlaga di babak 32 besar, Fajar Alfian ternyata bertemu dengan bintang timnas Indonesia yang berkarier di Jepang yakni Pratama Arhan.

Baca Juga

Momen ini diunggah Fajar dalam unggahan di Instagram Story-nya yang kembali diposting oleh akun Twitter penggemar bulutangkis @sbtmskn.

Target pasarnya gue. ini tepat sasaran banget,” tulis akun badminton lovers tersebut.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut, Fajar Alfian tampak makan bersama dengan Pratama Arhan sebelum bertanding di Japan Open 2023.

Sekadar informasi, Fajar Alfian/Rian Ardianto sendiri menjadi wakil kedua Indonesia di sektor ganda putra di turnamen yang menjadi ajang kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Wakil pertama di sektor ganda putra yang berhasil melaju ke 16 besar adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang sebelumnya berhasil mengalahkan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Baca Juga

1. BL Auto Tertampar Visual

Aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Korea Open 2023

Seperti yang diketahui, Pratama Arhan yang merupakan pemain timnas Indonesia itu menjadi idola kaum hawa karena memiliki paras tampan.

Karier Pratama Arhan kala itu melejit ketika menjadi bagian timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di mana kala itu tim asuhan Shin Tae-yong berhasil melaju hingga final.

Sementara itu, Pratama Arhan saat ini tengah meniti karier di Liga 2 Jepang (J-league) bersama dengan Tokyo Verdy yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen.

Bintang bulutangkis Indonesia yakni Fajar Alfian yang juga bersahabat dengan Pratama Arhan itu memanfaatkan momen Japan Open untuk bertemu dan makan bersama.

Dalam unggahan akun Twitter @sbtmskn, banyak badminton lovers yang tertampar dengan ketampanan Fajar Alfian dan Arhan.

Baca Juga

Waduhhh malah adu visual,” @cho****.

Mencapai target si,” @sak****.

Baca Juga

Aduh dua bojoku saling bertemu,” @tas****.

Mantap duo visual mematikan sih ini,” @srl****.

Di Japan Open 2023 kali ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoFajar AlfianBulutangkisBerita BulutangkisPratama ArhanJapan Open

Berita Terkini