x

Kegetiran Nozomi Okuhara Berbicara Masa Depannya Usai Kandas di Japan Open 2023

Rabu, 26 Juli 2023 12:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Bintang bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, tulis curahan hati (curhat) getir soal masa depannya usai kandas dari Kim Ga-eun di babak pertama Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Jepang, Nozomi Okuhara, tulis curahan hati (curhat) getir soal masa depannya usai kandas dari Kim Ga-eun di babak pertama Japan Open 2023.

Nozomi Okuhara yang pernah menempati nomor satu di ranking BWF, menambah catatan minor dalam kariernya usai kandas dari Kim Ga-eun dengan skor 14-21 dan 10-21 di babak pertama Japan Open 2023.

Bertanding di Yogoyi National Stadium, Selasa (25/7/23), Nozomi Okuhara tidak bisa memaksimalkan peluang tampil di depan pendukungnya sendiri.

Dia lebih banyak tertekan di sepanjang pertandingan yang membuatnya harus mengubur mimpi untuk melangkah jauh di Japan Open 2023.

Usai kekalahannya, Nozomi Okuhara mengunggah status di instagram story. Dia mengaku tidak akan menyerah dengan keadaannya.

Baca Juga

“Terima kasih mendukung langkah pertama saya untuk performa terbaik. Aku tidak akan pernah menyerah dan tetap berharap,” tulis Nozomi Okuhara.

“Tidak mudah sejauh ini, tidak akan mudah dari sini. Tetapi saya sangat senang bisa kembali ke lapangan. Terima kasih atas dukungannya,” sambungnya.

Baca Juga

Harus diakui jika di sepanjang 2023 ini, Nozomi Okuhara tidak pernah lepas dari hasil buruk. Ranking BWF-nya juga terlempar di posisi 35 dunia karena lebih sering terdampar di babak pertama.

Jika dirunut dari riwayatnya, kemesorotan performa Nozomi Okuhara ini lebih banyak disebabkan karena cedera. Dia kerap kali terpapar cedera dan bisa bangkit.

Namun cedera ACL pada kaki kiri menuju persiapan Piala Sudirman 2021 lalu, agaknya membawa ‘trauma’ tersendiri bagi Nozomi Okuhara hingga kesulitan kembali ke top performa.

Baca Juga

1. Dukungan untuk Nozomi Okuhara

Dukungan netizen untuk Nozomi Okuhara usai Japan Open 2023.

Sungguh ironi memang apa yang dialami Nozomi Okuhara saat ini. Padahal dulu dia adalah tunggal putri yang begitu ditakuti oleh dunia.

Nozomi Okuhara adalah penyabet medali perunggu Olimpiade Rio 2016, juara dunia bulutangkis 2017, All England 2016 dan 2021.

Badminton Lovers (BL) banyak yang memberikan dukungan untuk Nozomi Okuhara agar bisa bangkit usai Japan Open 2023.

“Come on Okuhara,” tulis @ho*******

“Selalu mendukungmu Nozomi,” tulis @par*******

Baca Juga

“Senang melihatmu bertanding lagi. Kami akan selalu mendukungmu, selamat,” tulis @mr******

“Pemain yang baik dan sopan,” tulis @han*******

Baca Juga

“Tetap semangat Nozomi,” tulis @im*******

“Kamu adalah pejuang dan selalu menginspirasi. Lebih semangat lagi,” tulis @nom*******

Usai menjuarai turnamen bulutangkis Japan Open 2023, belum diketahui turnamen apa yang akan diikuti oleh Nozomi Okuhara.

Baca Juga
Nozomi OkuharaBulutangkisBerita BulutangkisJapan Open

Berita Terkini