x

Link Live Streaming Japan Open 2023: Leo/Daniel dan Anthony Ginting Beraksi

Rabu, 26 Juli 2023 07:31 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Link live streaming babak 32 besar Japan Open 2023, Rabu (26/07/23) sajikan perjuangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hingga Anthony Ginting.

INDOSPORT.COM – Link live streaming babak 32 besar Japan Open 2023, Rabu (26/07/23) sajikan perjuangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin hingga Anthony Ginting di kanal iNews TV.

Turnamen bulutangkis level super 750 yakni Japan Open 2023 memasuki babak 32 besar yang dihelat di Yoyogi National Gymnasium, Tokyo, mulai pukul 08.00 WIB.

Sembilan wakil Indonesia akan beraksi di turnamen kualifikasi Olimpiade Paris 2024 tersebut. Salah satunya di sektor ganda putra ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo/Daniel sendiri akan menghadapi ujian berat dengan menantang juara Korea Open 2023 pekan lalu yakni Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Sekadar informasi, Rankireddy/Shetty sendiri menjadi ganda putra yang paling banyak mendapat sorotan usai menyabet dua gelar beruntun di Indonesia Open dan Korea Open.

Baca Juga

Oleh sebab itu, bakal menjadi ujian tersendiri bagi Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang performanya tengah menurun dalam beberapa turnamen terakhir.

Sementara itu, ujian berat lainnya di Japan Open 2023 juga akan dihadapi Anthony Ginting yang akan bersua dengan wakil tuan rumah, Kanta Tsuneyama.

Baca Juga

Sebagai informasi, pertemuan antara Ginting dan Kanta sendiri bisa dibilang cukup sengit. Pasalnya, menilik rekor head to head, kedua tunggal putra ini sama-sama mengemas tiga kemenangan dari enam pertemuan.

Namun, pada turnamen terakhir yakni Kejuaraan Asia, Anthony Ginting memiliki modal yang cukup positif dengan menang atas Kanta di babak semifinal.

Sementara itu, Anda dapat menyaksikan perjuangan wakil tim bulutangkis Indonesia di Japan Open 2023 melalui link live streaming yang terdapat di halaman kedua.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Japan Open 2023

Anthony Sinisuka Ginting dan Viktor Axelsen, di Final Indonesia Open 2023. (Foto: PBSI)

Jadwal wakil tim bulutangkis Indonesia di Japan Open 2023:

COURT 1

COURT 2

COURT 3

COURT 4

Link Live Streaming Japan Open 2023

iNews TV (KLIK DI SINI)

BWF TV (KLIK DI SINI)

BWF Live Score (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Anthony Sinisuka GintingBulutangkisLive StreamingLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisJapan Open

Berita Terkini