x

Dulu Terseret Skandal Seks Momota, Intip Cantiknya Yuki Fukushima di Japan Open 2023

Kamis, 27 Juli 2023 11:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Wakil tuan rumah, Yuki Fukushima kembali menjadi perhatian namun kini bukan karena skandalnya dengan Kento Momota, tapi karena kecantikannya di Japan Open 2023.

INDOSPORT.COM – Wakil tuan rumah, Yuki Fukushima kembali menjadi perhatian, namun kini bukan karena skandalnya dengan Kento Momota, tapi karena kecantikannya di Japan Open 2023.

Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Badminton Lovers (BL), yang menunjukkan betapa cantiknya Yuki Fukushima saat tampil di Japan Open 2023.

Dalam potret tersebut, nampak Yuki tengah fokus menatap lawannya sembali memegang shuttlecock di tangan kirinya.

Matanya yang tajam dan rambutnya yang pendek dan berwarna kecoklatan membuat penampilannya terlihat garang namun cantik.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar BL lainnya, yang turut mengakui kecantikan pasangan Sayaka Hirota tersebut.

Baca Juga

Tak hanya menyebut dirinya terlihat cantik, namun Yuki Fukushima dianggap memiliki wajah bak seorang anime.

“Percayalah, dia lebih cantik saat melihatnya langsung” @ch*****

Baca Juga

“Pair jepang yang cantiknya nggak pernah ngebosenin, luv u teteh yukii” @ay******

“YA ALLAH KAYAK ANIME” @ti******

“Di mana letak 30 tahun ituuuu” @ko******

Baca Juga

“Cantik banget astaga” @am******

Kecantikan Yuki Fukushima memang tak bisa diragukan lagi, bahkan sampai Kento Momota dikabarkan pernah kepincut dan menjalani hubungan asmara.


1. Skandal Momota dan Yuki Fukushima

Tunggal Putra Jepang, Kento Momota

Melansir dari Badminton Planet, Kento Momota dan Yuki Fukushima sempat dikabarkan memiliki hubungan asmara satu sama lain.

Namun hubungan tersebut berjalan lebih jauh yakni Momota terciduk satu kamar dengan Fukushima pada 2018.

Momen tersebut berawal dari inspeksi yang dilakukan oleh Organisasi Anti Doping Jepang (JADA) di Pelatnas bulutangkis Ajinomoto National Training Center pada pagi hari.

Saat menyambangi kamar Yuki Fukushima untuk melakukan tes doping, ia tidak berada di sana. Pihak Pelatnas Jepang pun langsung mencarinya. Saat melihat rekaman CCTV, mereka menemukan Fukushima keluar dan pergi ke kamar Kento Momota pada sekitar pukul 06:00.

Baca Juga

Kejadian tersebut pun langsung membuat Asosiasi Badminton Jepang (NBA) langsung mengambil tindakan dan menegur kedua belah pihak.

Akan tetapi pihak NTT East salah satu klub bulutangkis yang menaungi Momota akhirnya buka suara, dan mengatakan bahwa kejadian tersebut hanyalah sebuah kesalah pahaman.

Baca Juga

Pihak klub dengan tegas menyatakan sebenarnya Momota dan Fukushima hanya sekadar berbincang saja, tidak ada tindakan lebih.

Sementara itu, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota berhasil menang di babak kedua ajang Japan Open 2023 yang berlangsung pada 25-30 Juli.

Selanjutnya Yuki Fukushina/Sayaka Hirtota akan berhadapan dengan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di perempat final Japan Open 2023.

Baca Juga
Kento MomotaYuki FukushimaBulutangkisJapan Open

Berita Terkini