x

Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2023 Tanpa Keringat

Kamis, 27 Juli 2023 08:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapatkan rejeki durian runtuh usai lolos ke perempat final Japan Open 2023 tanpa keringat.

INDOSPORT.COMFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapatkan rejeki durian runtuh usai lolos ke perempat final Japan Open 2023 tanpa keringat.

Hal ini disampaikan langsung oleh PBSI melalui media sosial resminya, yang mengungkapkan bahwa Fajar/Rian lolos ke babak delapan besar Japan Open 2023 karena rivalnya walkover, Kamis (27/7/23).

Sejatinya Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil asal Denmark yakni Kim Astrup/Andres Skaarup Rasmussen, namun keduanya memutuskan untuk mundur.

“Fajar/Rian melenggang ke babak perempatfinal Japan Open 2023 tanpa bertanding setelah calon lawannya memutuskan mundur,” cuit PBSI.

“Belum ada informasi resmi mengenai alasan mundurnya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark),” tambah pengumuman tersebut.

Baca Juga

Meski lolos tanpa keringat, namun Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tak boleh jumawa dan harus mempersiapkan diri lantaran akan berhadapan dengan lawan sengit lainnya.

Fajar/Rian nantinya akan melawan pemenangan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (7) vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea) di perempat final Japan Open 2023.

Baca Juga

Di sisi lain, mundurnya pasangan Kim/Anders pun membuat para Badminton Lovers (BL) merasa kegirangan.

Pasalnya BL merasa senang karena Fajar/Rian bak mendapatkan rejeki durian runtuh di ajang Japan Open 2023.

Baca Juga

1. BL Ikut Girang

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mendapatkan rejeki durian runtuh usai lolos ke perempat final Japan Open 2023 tanpa keringat.

Perasaan bahagia BL bisa dibuktikan melalui komentar-komentar yang ditanggalkan oleh para penggemar di akun PBSI.

BL mengungkapkan bahwa rezeki yang diterima oleh Fajar/Rian setidaknya bisa menjadi waktu istirahat pasangan nomor satu diranking BWF tersebut di antara padatnya jadwal bulutangkis.

“Alhamdulillah rejeki di pagi hari” @af****

“Istirahat dulu, semoga naik podium” @mi******

“Pagi-pagi dapat kabar gembira, menghemat tenaga” @me******

Baca Juga

“Alhamdulillah hemat energi” @_i*******

“yok fajri, semesta mendukung untuk baik podium tertingg” @th******

Baca Juga

Selain Fajar/Rian terdapat dua wakil Indonesia yang tersisa yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan pemain non unggulan namun juga pasangan peringkat ke-10 dalam ranking BWF yakni Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Sedangkan Bagas/Fikri akan bersua dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik selaku unggulan keempat asal Malaysia di babak kedua Japan Open 2023, Kamis (27/7/23).

Baca Juga
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisJapan Open

Berita Terkini