x

Ungkapan Pilu Para BL yang Masih Sakit Hati Kevin/Marcus Dicerai dari Ganda Putra

Kamis, 27 Juli 2023 12:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Para Badminton Lovers (BL) mengungkapkan kesedihannya sekaligus rasa sakit hatinya soal dicerainya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan ganda putra. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Para Badminton Lovers (BL) mengungkapkan kesedihannya sekaligus rasa sakit hatinya soal dicerainya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan ganda putra.

Ya, Kevin/Marcus dipaksa harus berpisah karena Marcus Gideon akan naik menja operasi untuk mengobati cedera yang dideritanya.

Hal ini pun membuat PBSI tetap menurunkan Kevin Sanjaya bersama pasangan barunya yakni Rahmat Hidayat, demi bisa menjaga performanya selama Marcus Gideon absen.

Namun juga ada kemungkinan bahwa pasangan Kevin/Rahmat dipermanenkan, dengan catatan jika pasangan ganda putra tersebut bisa meraih hasil positif.

Jika tidak, maka masih ada peluang bahwa Kevin Sanjaya akan kembali berduet dengan Marcus Gideon di masa depan.

Baca Juga

Meski demikian, hal ini tetap saja membuat para BL merasa sedih sekaligus sakit hati karena idolanya mau tak mau harus dicerai.

Hal ini diungkapkan oleh para BL setelah melihat video yang mengandung bawang tentang nasib Kevin/Marcus yang dicerai meski sudah dipasangkan sejak lama.

Baca Juga

Salah satu BL mengunggah video tersebut dan langsung mendapatkan puluhan komentar dan reaksi dari penggemar lainnya.

Mereka para BL masih berharap bahwa Kevin/Marcus bisa kembali bersama sebagai seorang pasangan ganda putra, dan mencicipi masa jayanya lagi.

Di sisi lain, meski seandainya tak bisa lagi dipasangkan dengan Marcus Gideon, namun BL tetap mendoakan yang terbaik bagi Kevin/Rahmat.

Baca Juga

1. Ungkapan Pilu BL

Para Badminton Lovers (BL) mengungkapkan kesedihannya sekaligus rasa sakit hatinya soal dicerainya Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sebagai pasangan ganda putra. (Foto: PBSI)

Gara-gara video viral tersebut membuat BL merasa sedih berjamaah saat mengenang kejayaan Kevin/Marcus di ganda putra.

Selain itu BL menyematkan sejumlah komentar pilu dan harapannya untuk Kvein/Marcus di masa depan.

“Kok ini sakit banget nontonnya?” @wt******

“Gue makan sambil mewek ni, minios I love you till the end” @mr*****

“Nyeseknya kerasa, ditambah belom sempet nyicip gelar major” @sh*****

Baca Juga

“Hari hari penuh nangis” @an******

“Been a fans of them since 7years ago and i literally saw their wonderful journey, ups and downs and growth. So this is so hard for me” @li******

Baca Juga

Sementara itu, belum diketahui kapan dan di mana pasangan Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat bakal turun sebagai pasangan baru.

Namun menurut kabar beredar bisa saja Kevin/Rahmat turun di turnamen level rendah seperti Indonesia Masters 2023 level super 100.

Ajang Indonesia Masters 2023 Super 100 akan dihelat di Medan pada tanggal 5-10 September 2023. Setelah itu, ada turnamen Hong Kong Open Super 500 dan Vietnam Open Super 100 di tanggal 12-17 September 2023. Maka, Kevin/Rahmat bisa memilih salah satu dari ajang tersebut.

Baca Juga
Kevin SanjayaFormula 1Kevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisKevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Berita Terkini