x

Link Live Streaming Japan Open: Asa 3 Wakil Merah Putih Termasuk Gregoria

Sabtu, 29 Juli 2023 07:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
Link live streaming semifinal Japan Open 2023, tiga wakil Indonesia yakni Jonatan Christie, Gregoria Mariska dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Link live streaming semifinal Japan Open 2023, Sabtu (28/07/23) menyajikan perjuangan tiga wakil Indonesia yakni Jonatan Christie, Gregoria Mariska dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebanyak tiga wakil tim bulutangkis Indonesia akan berlaga di babak semifinal Japan Open 2023 yang dihelat di Yoyogi Gymnasium mulai pukul 08.00 WIB atau pukul 10.00 waktu setempat.

Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah di sektor tunggal putri yang menyajikan duel antara Gregoria Mariska Tunjung menghadapi wakil China, He Bing Jiao.

Sekadar informasi, Gregoria Mariska berhasil mencapai semifinal pertamanya di ajang super 750 usai menumbangkan sekaligus unggulan pertama, Akane Yamaguchi.

Akane yang berstatus juara bertahan Japan Open tiga kali edisi terakhir secara tak terduga tumbang dalam duel rubber set dengan skor 21-11, 11-21, 21-18.

Baca Juga

Selanjutnya, Gregoria akan menghadapi unggulan kelima dari China, He Bing Jiao. Ini akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua pemain.

Gregoria Mariska masih tertinggal 2-3 secara head to head, meski pertemuan terakhir di Indonesia Masters mampu dimenangkan Gregoria secara straight gim.

Sebelum menyaksikan duel Gregoria vs He Bing Jiao, dua wakil Indonesia akan beraksi lebih dulu yakni ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Jonatan Christie.

Baca Juga

Fajar/Rian akan berhadapan dengan mantan juara Olimpiade Tokyo dari Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin. Secara head to head, Fajar/Rian masih unggul 4-1 namun tetap harus mewaspadai lawan.

Pasalnya, Lee Yang/Wang Chi-lin di babak sebelumnya sukses memulangkan jawara Indonesia Open dan Korea Open, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ada pun Jonatan Christie akan menghadapi wakil India, Lakshya Sen. Rekor pertemuan Jonatan dengan Sen masih sama kuat yakni 1-1.

Baca Juga

1. Link Live Streaming Japan Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Japan Open 2023. (Foto: PBSI)

Simak link live streaming Japan Open 2023 pada Sabtu (29/07/23) mulai pukul 08.00 WIB atau pukul 10.00 waktu setempat.

iNews TV (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Jadwal semifinal Japan Open 2023

Court 1

Match 2: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei)

Match 5: Jonatan Christie (5) vs Lakshya Sen (India)

Match 9: Gregoria Mariska Tunjung (7) vs He Bing Jiao (5/China)

Jonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoGregoria MariskaBulutangkisLive StreamingJadwal BulutangkisJapan Open

Berita Terkini