x

Skill Mewah bak Yuki Fukushima, Az Zahra Ditya Punya Masa Depan Cerah

Sabtu, 29 Juli 2023 11:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
Miliki skill mewah bak idolanya, Yuki Fukushima dan Greysia Polii, wonderkid PBSI di, Az Zahra Ditya Ramadhani, buat terpukau netizen dan digadang cerah di masa depan.

INDOSPORT.COM – Miliki skill mewah bak idolanya, Yuki Fukushima dan Greysia Polii, wonderkid PBSI di, Az Zahra Ditya Ramadhani, buat terpukau netizen dan digadang cerah di masa depan.

Ara, demikian sapaan akrab Az Zahra Ditya Ramadhani, adalah bintang bulutangkis Indonesia yang menghuni pelatnas PBSI sejak tahun 2022 lalu. Saat ini dia dipasangkan dengan Anisanaya Kamila.

Bersama Anisanaya Kamila, Az Zahra Ditya Ramadhani mencuri perhatian dunia di usianya yang masih 18 tahun, namun mampu meroket ke top 80 di ranking BWF level senior.

Hal itu berkat kerja keras Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani untuk menjajaki turnamen demi turnamen sejak mereka dipasangkan.

Teranyar, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani mampu mengantarkan tim bulutangkis Indonesia menyabet medali perak Kejuaraan Asia Junior 2023.

Baca Juga

Meski di ajang individu mereka belum mengoleksi gelar juara, namun penampilannya pun tak terlalu buruk. Tahun lalu, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani menyabet runner-up Alpes International dan dua kali semifinalis.

Dalam proses menjadi pemain top dunia, Badminton Lovers (BL) agaknya juga sudah dibuat kepincut dengan skill Az Zahra Ditya Ramadhani yang disebut mirip Greysia Polii dan Yuki Fukushima.

Baca Juga

“Dari gaya smash sama dropshot nya Ara, serta style rambutnya memang mirip sih sama pacar mimin,” tulis instagram @kevinbadminton2023 untuk bintang muda PBSI, Az Zahra Ditya Ramadhani.

Sebagai informasi, Greysia Polii adalah legenda ganda putri Indonesia penyabet emas Olimpiade 2020. Sementara Yuki Fukushima adalah ganda putri Jepang peraih tiga perak Kejuaraan Dunia.

Di kolom komentar instagram @kevinbadminton2023, badminton lovers (BL) lainnya bahkan menyebut jika Az Zahra Ditya Ramadhani digadang membawa cerah masa depan ganda putri Indonesia.

Baca Juga

1. Digadang Cerah di Masa Depan

Az Zahra Ditya Ramadhani digadang membawa cerah masa depan ganda putri Indonesia.

Berikut adalah beberapa komentar dari Badminton lovers (BL) yang menyebut jika Az Zahra Ditya Ramadhani digadang membawa cerah masa depan ganda putri Indonesia.

“Suka banget liat dia main serius , vibes nya kek Yuki fukushima , lincah cerdik cerdas mainnya gak asal pukul , cover lapangan sangat baguss , aset masa depan,” tulis @dz******

“Semoga bisa jadi ganda putri andalan dan juara aamiin,” tulis @rah*******

“Sumpah gua fans bocil ini, maennya bagus dan kuat gendong partnernya!!” tulis @min*****

“Wah keren ya mainnya pernah liat beberpa kali dia tanding kayaknya blm masuk platnas, ni anak cantik jago jg mainnya bakal jadi idola BL kelak nih ehhh ternyata bau2 mulai disukai BL tercium juga...” tulis @si*****

Baca Juga

“Kaya Yuki Fukushima...moga berproses jdi WD monster dunia yah...” tulis @wr*****

“Tipe2 WD Jepang bget smashnya makin maju ke depan,” tulis @na*******

Wajar jika banyak yang berharap jika Az Zahra Ditya Ramadhani dan Anisanaya Kamila menjadi harapan baru ganda putri Indonesia di usianya yang saat ini masih muda.

Baca Juga

Apalagi saat-saat ini, ganda putri menjadi salah satu sektor bulutangkis di Indonesia yang paling tersorot karena para atletnya gagal membawa gelar juara di ajang BWF World Tour.

Sejak pensiunnya Greysia Polii, ganda putri sempat mengandalkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang meroket di top 4 ranking BWF.

Namun kini mereka sedang di masa untuk bangkit lagi, dan butuh ganda putri lain untuk berjuang bersama di di level atas turnamen.

Baca Juga
PBSIGreysia PoliiYuki FukushimaBulutangkisBerita BulutangkisAnisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani

Berita Terkini