x

Bikin Heboh! Valencia Tanoe Sang Pujaan Hati Kevin Sanjaya Spill Kehamilan?

Minggu, 30 Juli 2023 15:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
Istri bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, yakni Valencia Tanoesoedibjo ditengarai tengah spill kehamilan yang membuah heboh jagat media sosial.

INDOSPORT.COM – Istri bintang bulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya, yakni Valencia Tanoesoedibjo ditengarai tengah spill kehamilan yang membuah heboh jagat media sosial.

Pasangan fenomenal Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe selalu tak luput dari perhatian penggemar bulutangkis atau badminton lovers dalam kesehariannya.

Pasangan yang resmi menikah pada Maret 2023 di Paris, Prancis lalu itu kini tengah menjalani indahnya mahligai rumah tangga sebagai pasangan suami istri.

Namun, baru-baru ini, badminton lovers dibuat heboh dengan salah satu unggahan Instagram Story milik Valencia Tanoe yang tengah mendatangi momen baby shower sahabatnya.

Dalam unggahan Instastory yang kembali diunggah akun Twitter @anabellindah, Valencia tampak menuliskan angka kecil di postingannya tersebut.

Baca Juga

Ytta (yang tau-tau aja),” tulis akun Twitter akun badminton lovers tersebut.

Terlihat, pujaan hati Kevin Sanjaya Sukamuljo itu menuliskan angka 16 di tubuhnya yang membuat penggemar bulutangkis lantas menjadi heboh.

Baca Juga

Beberapa badminton lovers menduga tulisan kecil tersebut merupakan tanda kehamilan selama 16 pekan atau kurang lebih tiga bulan.

Hal ini disebabkan rekan Valencia yang merayakan baby shower tersebut telah berusia lebih dari tujuh bulan di mana terdapat tulisan 33 minggu di unggahan tersebut.

Akan tetapi, tidak ada pernyataan resmi terkait kehamilan Valencia Tanoesoedibjo. Sementara Kevin Sanjaya sendiri saat ini tengah disibukkan dengan partner barunya yakni Rahmat Hidayat.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Langsung Heboh

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe. (Foto: Instagram@valenciatanoe)

Sontak saja, unggahan akun Twitter tersebut menuai sorotan panas dari badminton lovers lainnya yang menyambut gembira jika Valencia Tanoesoedibjo hamil.

16 weeks yuhu,” @sob****.

16 weeks banget gatuh yes,” @ins****.

Udah 16 week kok blm di officially announce sih cik?,” @ulf****.

16 minggu kah? Ada kss junior? Omg selamat cici,” @rin****.

Baca Juga

Eh baru nyadar dong,” @min****.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe meresmikan hubungan keduanya pada Januari 2022 lalu yakni di hari ulang tahun putri Hary Tanoesoedibjo itu.

Baca Juga

Semakin mantap, Kevin akhirnya melamar Valencia melalui pesta mewah di Jakarta International Stadium pada hari ulang tahunnya pada Agustus 2022.

Kini, pasangan kesayangan penggemar bulutangkis itu telah resmi menjadi pasangan sehidup semati yang kerap tampil serasi dalam beberapa momen.

Kevin Sanjaya sendiri masih aktif bermain sebagai pebulutangkis sementara Valencia Tanoe melanjutkan bisnisnya di media serta meraba beberapa bisnis lainnya seperti kosmetik.

Baca Juga
Kevin SanjayaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini