x

Percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen di Final Japan Open Jadi Sorotan

Minggu, 30 Juli 2023 16:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen jadi sorotan di final Japan Open 2023 pada Minggu (30/07/23).

INDOSPORT.COM – Percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen di final Japan Open 2023 pada Minggu (30/07/23) jadi sorotan, apa yang dibicarakan mereka?

Berlaga di Yoyogi National Gymnasium Tokyo, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dikandaskan sang ranking 1 BWF tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen, dengan skor 7-21, 18-21 selama 45 menit.

Menariknya, percakapan Jonatan Christie dan Viktor Axelsen jadi sorotan seusai pertandingan final Japan Open 2023.

Akun Twitter BadmintonTalk mengunggah foto Viktor Axelsen dan Jonatan Christie tengah berbincang-bincang seusai laga final Japan Open 2023.

Tak diketahui secara pasti apa yang diobrolkan Viktor Axelsen dan Jonatan Christie pada momen tersebut, tetapi banyak penggemar bulutangkis yang berfantasi ria secara jenaka mengarang apa yang mereka bicarakan.

Baca Juga

Dimulai dari cerita hadiah turnamen yang telat turun hingga Jojo yang ‘ngemis’ belah kasihan karena akan segera menikah, padahal Axelsen juga punya dua anak untuk dinafkahi.

“Axelsen: Gw protes ke BWF hadiah turnament telat turun. Jojo: Lu mah mending. Lah, gw pernah protes bonus Thomas Cup ke pemerintah tapi malah diserang buzzer,” cuit @boerhanudi***.

Baca Juga

“’Emang bleh sealien itu bang?’ ‘Mau join padepokan gue?’” tulis @cheesey***.

“Axelsen : Sorry bro w tau lu mau nikah, tapi vega & aya mau masuk sekolah nih. Jojo : Gapapa bang sans,” cuit @skawng***.

“Jojo : Tega lu bang gue lagi ngumpulin modal nikah padahal. Viggo : ya maap Jo anak gue udah mau sekolah nih,” tulis @chickinc***.

“pinjem goceng dulu bro, hadiah lomba gak cair2 nih,” tulis @sosis_cu***.

“promosi padepokan mars,” cuit @gwree***.

“Viktor : bro, lu nikah kapan? Gw diundang gak??? Jono : kasih angpau berapa nanti?” cuit @stefanyvo***.

Baca Juga

1. Jonatan Christie Diremukkan Viktor Axelsen

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dan pebulu tangkis asal Denmark, Viktor Axelsen.

Pria yang akrab disapa Jojo itu awalnya dibuat tak berdaya oleh sang alien itu karena ia sudah tertinggal 0-11 di interval set pertama.

Sempat berusaha bangkit seusai meraih tiga poin beruntun dan mempertipis kedudukan menjadi 3-14, Jojo pada akhirnya harus takluk dari Axelsen denga skor 7-21.

Jonatan Christie berusaha bangkit setelahnya untuk menyerang dan meningkatkan tempo permainan hingga ia unggul 8-4 dari Viktor Axelsen pada set kedua.

Baca Juga

Namun, "Sang Alien" tak mau menyerah begitu saja hingga ia berhasil membayangani perolehan poin Jonatan Christie dengan skor 8-7.

Jojo masih bertekad mempertahankan keunggulan hingga 13-8 di set kedua ini demi membawa laga berjalan ke babak rubber game.

Baca Juga

Sayangnya, seusai bermain cukup baik hingga memimpin poin di gim kedua, Jojo harus tertikung di momen kritis.

Ya, Jonatan Christie harus mengakui kemenangan Viktor Axelsen lagi setelah tumbang 18-21 di set kedua pada final Japan Open 2023 ini.

Baca Juga
Jonatan ChristieViktor AxelsenBulutangkisJapan Open

Berita Terkini