x

Jadwal Australian Open 2023 Hari Ini: Ada Fajar/Rian hingga Leo/Daniel

Selasa, 1 Agustus 2023 07:38 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Jadwal babak 32 besar Australian Open 2023, Selasa (01/08/23) sajikan aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM – Jadwal babak 32 besar Australian Open 2023, Selasa (01/08/23) sajikan aksi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Babak 32 besar turnamen bulutangkis Australian Open 2023 bakal dibuka dengan beberapa aksi pebulutangkis Indonesia yang dimulai pukul 13.00 WIB.

Bertanding di State Sports Centre, turnamen dengan level super 500 ini akan memperebutkan total hadiah sebesar 76,5 juta dolar Australia atau setara dengan Rp806 miliar.

Sementara itu, di hari pertama penyelenggaraan Australian Open terdapat beberapa wakil Indonesia yang akan berlaga seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian sendiri merupakan unggulan pertama yang dijadwalkan melawan wakil Selandia Baru yakni Ryan Tong/Jack Wang yang berlangsung di Court 1.

Baca Juga

Tentu, ganda putra peringkat satu ranking BWF itu lebih unggul dari segi ranking di mana Ryan Tong/Jack Wang merupakan pasangan berperingkat 299 dunia.

Sebagai informasi, pertandingan kali ini menjadi kali pertama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersua dengan ganda Selandia Baru tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, pertandingan yang tak kalah seru lainnya adalah laga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan melawan ganda tuan rumah, Rizky Hidayat/Frengky Wijaya Putra.

Leo/Daniel sendiri akan menghadapi ganda putra yang juga mantan atlet Indonesia Ricky/Frengky yang dihelat di Court 4 Australian Open 2023.

Langkah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sendiri diprediksi akan berlangsung mudah. Selengkapnya, jadwal lengkap Australian Open terdapat di halaman kedua.

Baca Juga

1. Jadwal Australian Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di Korea Open 2023. (Foto: PBSI)

Simak jadwal wakil tim bulutangkis Indonesia di babak 32 besar Australian Open 2023 pada Selasa (01/08/23):

Match 4 – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ryan Tong/Jack Wang (Selandia Baru)

Match 1 – Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi vs Akira Koga/Taichi Sato (Jepang)

Match 4 – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lee Yu-lim/Shin Seung-chan (Korsel)

Match 2 – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kevin Lee/Ty Alexander (Kanada)

Match 3 – Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Tanisha Crasto/Ashwini Ponnappa (India)

Match 5 – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Ricky Hidayat/Frengky Wijaya Putra (Australia)

Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoJadwal PertandinganBulutangkisJadwal Pertandingan Hari IniLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisAustralian Open

Berita Terkini