x

Valencia Tanoe Bikin ‘Aturan’ Khusus usai Umumkan Hamil Kevin Sanjaya Junior

Rabu, 2 Agustus 2023 08:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM – Istri bintang bulutangkis Kevin Sanjaya yakni Valencia Tanoesodibjo membuat ‘aturan’ untuk netizen usai umumkan tengah mengandung anak pertama.

Sebagaimana diketahui, Valencia Tanoe sebelumnya telah mengonfrimasi bahwa dirinya tengah mengandung buah hatinya bersama Kevin Sanjaya.

Baca Juga

Selain itu Valencia juga mengonfrimasi dirinya memang sedang hamil usia kandungan 16 weeks melalui media sosial pribadinya.

Usai membuat geger jagad bulutangkis Indonesia dengan kabar bahagia tersebut, kini Valencia Tanoesoedibjo kembali menarik atensi Badminton Lovers.

Pasalnya, istri Kevin Sanjaya membuat utasan di akun Threads pribadi miliknya soal kata-kata yang seharusnya tidak dilontarkan kepada seorang wanita yang sedang hamil.

Ada lima aturan yang tidak seharusnya dikatakan, yakni berbicara soal tubuh atau ukuran maupun berat badan kepada seorang calon ibu.

Baca Juga

Kedua dan ketiga sok tahu termasuk soal jenis kelamin si jabang bayi. Keempat, memegang perut tanpa meminta izin atau persetujuan sang ibu.

Kelima ialah terlalu memberikan banyak opini atau omongan tentang apa yang harus dan tidak boleh dilakukan oleh si calon ibu.

Post by @valenciatanoe
View on Threads

Aturan-aturan menurut Valencia Tanoe sendiri tentu bisa menjadi batasan bagi Badminton Lovers maupun netizen untuk memberikan komentar.

Selain itu, Valencia Tanoesodibjo selaku istri Kevin Sanjaya juga mengungkapkan perjuangan seorang ibu yang sedang mengandung.

Baca Juga

1. Banjir Dukungan dan Doa dari Badminton Lovers

Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

Lebih lanjut Valencia Tanoesoedibjo mengungkapkan perjuangan seorang calon ibu, sehingga lingkungan di sekitarnya patut memberikan dukungan.

“Saya pikir kehamilan adalah sebuah perjalanan dan berbeda dari satu orang ke orang lain. Itu bisa sulit, bisa mudah, bisa menyakitkan, bisa menyenangkan, bisa banyak hal, tapi itu pasti momen yang mengubah hidup bagi wanita yang sedang mengandung.

Baca Juga

Tubuhnya berubah, cara dia memandang dirinya sendiri dan dunia berubah. Jadi berbaik hatilah dan jaga lisan Anda, serta hargai perjalanan mereka.

Dan bagi mereka yang sedang menjalani perjalanan yang sama dengan saya, mari saling memberikan dukungan selama menjadi seorang calon ibu,” tulis istri Kevin Sanjaya tersebut.

Post by @valenciatanoe
View on Threads

Sontak aturan dan curahan hati Valencia Tanoe pun langsung mendapatkan beragam dukungan serta doa dari netizen maupun Badminton Lovers.

“Makasih udah ingetin hal-hal gini ci, kdg bbrp gak sadar nanyanya udh kelewat batas, trlalu senang cici aktif ampe hal yg udh ditanyain dibahas lagi, yg gapenting jg ditanya :) Enjoy your journey ci, sehat-sehatt” @li******

Baca Juga

“Thank you so much for the good reminder. It can open our mind and means a lot for us. Sehat selalu Ci” @al******

“Sehat selalu Ibu dan Dedek bayinya” @ji******

“sehat slalu cici, semangat jgn bnyak fikiran, abaikan hal² negatif, dan buat netijen yg budiman smg bisa lebih bijak lg, jangan kepo dan jd annoying people” @ri******

Sekadar informasi, Kevin Sanjaya sendiri menikahi Valencia Tanoesoedibjo pada Maret 2023 lalu di Paris, Prancis.

Baca Juga
Kevin SanjayaBulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini