x

Rival Greysia/Apriyani Du Yue Comeback ke Bulutangkis, Cantiknya Bikin Salfok

Minggu, 6 Agustus 2023 18:02 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kecantikan eks rival Greysia Polii/Apriyani Rahayu asal China, Du Yue, membuat salah fokus badminton lovers usai memutuskan comeback di bulutangkis. Foto: VCG/VCG via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Kecantikan eks rival Greysia Polii/Apriyani Rahayu asal China, Du Yue, membuat salah fokus badminton lovers usai memutuskan comeback ke bulutangkis.

Seperti diketahui, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dikenal sebagai ganda putri yang mengharumkan nama bangsa usai meraih emas Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga

Meraih emas di pesta olahraga terbesar di dunia itu tentu tidak mudah. Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan beberapa rival beratnya.

Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan ganda Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, serta dua wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yin Hui.

Sementara itu, salah satu mantan rival Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah memutuskan pensiun yakni Du Yue tampak comeback bermain bulutangkis.

Sebagaimana dalam unggahan akun Twitter @BadmintonTalk, Du Yue berpasangan dengan He Jiting menjadi partner di ganda campuran pada ajang FISU World University Games.

Baca Juga

“Sudah lama tidak melihat Du Yue,” tulis akun Twitter Badminton Talk tersebut.

Sebagai informasi, Du Yue sendiri memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis pada awal Juni lalu melalui pengumuman resmi BWF karena dibekap cedera berkepanjangan.

Mantan pebulutangkis ganda putri tersebut gemilang meraih berbagai gelar juara seperti Korea Open, China Masters hingga Korea Open.

Du Yue sendiri pernah berpasangan dengan Li Yin Hui dan mencapai peringkat tertingginya di posisi ke-5 pada ranking BWF pada Maret 2020 lalu.

Selain itu, mantan rival Greysia/Apriyani itu juga gemilang di sektor ganda campuran berpasangan dengan He Jiting dengan mencapai peringkat tertinggi di no 8 ranking BWF.

Baca Juga

1. Kecantikan Du Yue Bikin Salfok

Kecantikan eks rival Greysia Polii/Apriyani Rahayu asal China, Du Yue, membuat salah fokus badminton lovers usai memutuskan comeback di bulutangkis. Foto: VCG/VCG via Getty Images.

Sebagai informasi, Du Yue berpasangan dengan Li Yin Hui dikenal sebagai rival Greysia Polii/Apriyani Rahayu karena pertandingan mereka selalu berlangsung ketat.

Tercatat, kedua pasangan ini telah bersua sebanyak tujuh kali. Di mana Greysia/Apriyani lebih unggul dengan mengamankan empat kemenangan.

Baca Juga

Sementara itu, pertemuan terakhir sebelum Greysia Polii mengumumkan pensiun pada 2022 adalah ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang dihelat di Jepang.

Kala itu, tersaji laga sengit Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil menang dramatis atas Du Yue/Li Yin Hui dengan skor 21-15, 20-22, 21-17.

Sementara itu, Du Yue yang telah pensiun pada Juni 2023 itu akhirnya kembali berlaga di FISU World University Games berpasangan dengan He Jiting di ganda campuran.

Momen kembalinya Du Yue turut menjadi sorotan penggemar bulutangkis atau badminton lovers yang dibuat salah fokus dengan kecantikannya.

Baca Juga

Mana makin cantik ya du yue?,” @zah****.

Cantik banget, mana main sama Jiting lagi,” @erm****.

Ketinggalan matchnya, sumpah sih makin cantik aja nih du yue,” @moo****.

Pemain CBA Tercakep saat ini sih,” @ghf****.

Baca Juga
Greysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita BulutangkisDu Yue/Li Yinhui

Berita Terkini