x

Valencia Tanoe Bocorkan Hari Kelahiran Buah Hatinya dengan Kevin Sanjaya

Senin, 7 Agustus 2023 09:32 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
Pacar pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, yakni Valencia Tanoesoedibjo, membocorkan hari kelahiran buah hatinya. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Istri pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya, yakni Valencia Tanoesoedibjo, membocorkan hari kelahiran buah hatinya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi pasangan suami istri pada 23 Maret lalu. Mereka menikah di Paris, Prancis.

Baca Juga

Tak berselang lama dari acara tersebut, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo mendapatkan kabar gembira. Hal tersebut dikarenakan Valencia belum lama ini dilaporkan memiliki bayi dalam kandungannya yang berusia 17 pekan.

Baru-baru ini, Valencia Tanoesoedibjo membocorkan hari kelahiran dari sang buah hatinya dengan Kevin Sanjaya, yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan.

Dilansir dari akun media sosial Instagram resmi milik Valencia, buah hati dari kedua pasangan akan lahir pada Januari 2024.

Hal tersebut lantas menuai komentar dari netizen yang kebanyakan mengucapkan selamat kepada pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga

"Mini Val coming soon January 2024," tulis Valencia Tanoe dikutip dari akun media sosial Instagram miliknya.

Ungkapan tersebut berada di dalam unggahan video Instagram Valencia terkait acara Gender Reveal yang berlangsung Minggu (6/7/23).

Dalam acara tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mengirimkan doa untuk anak yang dikandung Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga

1. Doa Kevin Sanjaya

Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menggelar acara Gender Reveal yang dihadiri oleh rekan-rekan terdekat.

Acara Gender Reveal tersebut seperti pesta populer dalam budaya barat yang dirancang untuk mengumumkan jenis kelamin bayi yang sedang dikandung.

Baca Juga

Ada harapan dari keluarga pasangan tersebut. Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja TanoeSoedibjo selaku orang tua Valencia kompak menebak bahwa cucunya akan berkelamin laki-laki.

Orang tua Kevin Sanjaya, Sugiarto Sukamuljo dan Niawiti, juga kompak menyebut bahwasannya buah hati dari anaknya memiliki kelamin laki-laki.

Baca Juga

Terlepas dari hal tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo menyebut ada yang lebih penting daripada kelamin buah hatinya. Hal yang dimaksudkan Kevin adalah anaknya bisa sehat selalu, dan mendapatkan semua yang terbaik.

"Semoga anak kami sehat terus dan semua yang terbaik untuk anak kami," kata Kevin Sanjaya dikutip dari salah satu akun Twitter Badminton Lovers.

Setelah itu, semua hadirin dalam acara Gender Reveal serempak mengaminkan doa dari Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga
Kevin SanjayaBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita SportainmentValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini