x

Pesan Nyeleneh Viktor Axelsen Sebagai Satu-satunya Ayah di Top 32 Tunggal Putra Dunia

Sabtu, 12 Agustus 2023 18:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, menebar pesan nyeleneh usai mengetahui dirinya jadi satu-satunya ayah di 32 besar tunggal putra dunia.

INDOSPORT.COM - Pemain bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen, menebar pesan nyeleneh setelah mengetahui dirinya menjadi satu-satunya tunggal putra 32 besar dunia yang sudah memiliki anak.

Tunggal putra nomor satu dunia, Viktor Axelsen, mengunggah opini random lewat akun Twitter miliknya. Ia mempertanyakan apakah dirinya satu-satunya tunggal putra top dunia yang telah menjadi ayah.

Baca Juga

"Apakah saya satu-satunya pemain tunggal putra di 32 besar dunia yang sudah menjadi seorang ayah? Saya baru saja berbicara dengan Natalia (nama istri Axelsen) dan saya tidak yakin 100 persen," cuit Viktor Axelsen.

Cuitan ini langsung dibalas oleh komentator kondang, Gillian Clark. Wanita yang akrab disapa Oma Gill tersebut pun mengonfirmasi pertanyaan nyeleneh Viktor Axelsen.

"Sekarang dengan @hkvittinghus (nama akun Twitter Hans-Kristian Solberg Vittinghus, pemain tunggal putra Denmark) tersingkir dari 32 besar, saya kira Anda mungkin benar, Viktor. Anda adalah satu-satunya ayah," cuit Oma Gill.

Menanggapi cuitan Oma Gill tersebut, Viktor Axelsen mengajak para pemain tunggal putra untuk segera menjadi ayah.

Baca Juga

"Kalau itu benar, Anda semua harus mengambil langkah, teman-teman. Di sini kita berbicara soal generasi penerus. #MakeMoreBadmintonnBabies," cuit Viktor Axelsen.

Ajakan nyeleneh Viktor Axelsen menuai respons dari warganet. Kebanyakan ikut tertawa mendengar ajakan di luar nalar Viktor Axelsen.

"Ini trik biar mereka fokus bikin bayi jadi kamu menang terus ya?" cuit @eky****..

"Mungkin Ginting dan Jonatan akan mengikuti jejaknya pada tahun depan. Mereka baru saja bertunangan," cuit @soccaon****.

Baca Juga

1. Sepak Terjang Axelsen Dinantikan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Sepak terjang Viktor Axelsen dinantikan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Kiprah Si Alien Viktor Axelsen kembali dinantikan di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis yang akan digelar akhir bulan nanti di Kopenhagen, Denmark.

Viktor Axelsen menjadi salah satu pemain yang paling bersinar di sepanjang musim 2023 dengan total mengantongi empat gelar juara dan satu runner-up di turnamen bulutangkis.

Baca Juga

Tunggal putra asal Denmark itu berhasil menyabet juara di Malaysia Open, Indonesia Open, European Games serta Japan Open. Ia juga keluar sebagai runner-up di India Open.

Sementara itu, melansir unggahan dari akun Twitter @statminton, Viktor Axelsen memiliki peluang untuk cetak sejarah di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

"Sejak 2011, rata-rata (peraih) kemenangan Kejuaraan Dunia MS telah memenangkan tiga turnamen di level BWF World Tour dan Kejuaraan Kontinental sebelum mengamankan gelar," tulis akun Twitter tersebut.

"Pada tahun 2023, Axelsen telah memenuhi kriteria khusus untuk ini," sambungnya.

Baca Juga

Bintang tunggal putra Denmark itu sendiri telah menyabet total dua medali emas Kejuaraan Dunia yakni pada edisi 2017 dan serta 2022.

Jika berhasil memenangi edisi tahun ini, maka Viktor Axelsen akan menjadi orang pertama setelah Lin Dan yang berhasil menjadi juara dunia tunggal putra sebanyak tiga kali.

Lin Dan sendiri memegang rekor sebagai pemain tersukses di Kejuaraan Dunia BWF dengan koleksi lima medali emas yang diraihnya pada 2006, 2007, 2009, 2011, dan 2013.

Peluang tersebut cukup besar, melihat performa sang pemain yang konsisten setelah sempat menurun pada saat Tur Eropa tahun ini. 

Baca Juga
Viktor AxelsenBulutangkisBerita BulutangkisKejuaraan Dunia Bulutangkis

Berita Terkini