x

Bocoran Skuad Jepang di Asian Games Bisa Bikin Ganda Putri Indonesia Full Senyum?

Kamis, 17 Agustus 2023 16:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Bocoran tim bulutangkis Jepang di Asian Games 2022 bisa membuat ganda putri Indonesia semringah, kenapa demikian?

INDOSPORT.COM – Bocoran tim bulutangkis Jepang di Asian Games 2022 bisa membuat ganda putri Indonesia semringah. Kenapa demikian?

Asian Games 2022 atau pesta olahraga terbesar se-Asia bakal dihelat di Hangzhou, China pada 23 September hingga 8 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga

Tim bulutangkis dari berbagai negara akan turut berlaga di Asian Games 2022 di mana beberapa tim dari berbagai negara telah mengumumkan skuadnya.

Selain China, Jepang akan menjadi tim yang paling diunggulkan di Asian Games 2022 kali ini dengan menurunkan beberapa pemain andalannya.

Namun, meski belum diumumkan secara resmi dari Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA), bocoran skuad telah tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @miyazakitaguchi.

Dalam unggahan tersebut terdapat beberapa pemain yang menjadi andalan tim Jepang seperti Kodai Naraoka hingga Kanta Tsuneyama di sektor tunggal.

Baca Juga

Sementara di sektor ganda putri paling menjadi sorotan karena hanya menurunkan dua wakilnya yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Hal ini menjadi sorotan karena tak menurunkan ganda putri lapis tiga yakni Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di Asian Games 2022 kali ini.

Sementara itu, absennya Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara bisa menjadi kesempatan bagi ganda putri Indonesia seperti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Namun, meski Mayu/Wakana absen, ganda putri Indonesia tampaknya tak bisa full senyum. Mengingat, wakil Jepang lainnya seperti Matsuyama/Shida dan Yuki/Sayaka memang sulit untuk dikalahkan ganda putri Indonesia.

Baca Juga

1. Bocoran Skuad Jepang di Asian Games 2023

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Dewi dikalahkan Tunggal Jepang, Akane Yamaguchi pada babak 16 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Kamis (15/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Selengkapnya, berikut bocoran skuad bulutangkis Jepang yang akan berlaga di Asian Games 2022 di mana tak ada Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara di dalamnya pada 23 September hingga 8 Oktober 2023 di Hangzhou, China.

Tunggal Putra

Tunggal Putri

Ganda Putra

Ganda Putri

Ganda Campuran

JepangAsian GamesBulutangkisMayu Matsumoto/Wakana NagaharaBerita Bulutangkis

Berita Terkini