x

Hasil Drawing Indonesia International Challenge 2023: Kevin/Rahmat Mundur

Selasa, 22 Agustus 2023 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Drawing Indonesia International Challenge 2023, di mana Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat mundur dari ajang tersebut. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Drawing Indonesia International Challenge 2023, di mana Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat mundur dari ajang tersebut.

Ajang Indonesia International Challenge 2023 bakal segera bergulir pada 29 Agustus 2023 hingga 3 September 2023 di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga

Sejumlah pemain senior dan junior Tanah Air pun bakal tampil di ajang bergengsi ini, di berbagai sektor dari tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Sayangnya pada turnamen ini tidak ada nama Kevin Sanjaya/Rahmat Hidayat yang semula terdaftar namanya dalam daftar peserta.

Kevin/Rahmat sendiri memutuskan untuk mundur dari ajang Indonesia International Challenge 2023, dan belum diketahui kapan akan tampil sebagai pasangan anyar.

Pada sektor tunggal putra sendiri ada Alwi Farhan yang berstatus sebagai unggulan ketujuh akan menghadapi Lim Chong King asal Malaysia di babak pertama. Lalu pemain veteran Tommy Sugiarto selaku unggulan ke-15 akan melawan Panitchaphon Teeraratsakul dari Thailand.

Baca Juga

Kemudian di tunggal putri ada Komang Ayu Cahya Dewi selaku unggulan pertama langsung lolos ke babak kedua usai mendapatkan undian bye.

Indonesia juga memiliki unggulan pertama lainnya, yakni Sabar Karyaman Gautama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di nomor ganda putra.

Kemudian di ganda putri ada juga pemain unggulan lainnya, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum selaku unggulan kedua. Sedangkan di ganda campuran tidak ada pemain Indonesia yang menjadi unggul.

Meski tanpa Kevin/Rahmat namun turnamen dipastikan akan tetap berlangsung menarik. Berikut drawing Indonesia International Challenge 2023:

Baca Juga

1. Drawing Indonesia International Challenge 2023:

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Foto: PBSI

Tunggal Putra - Qualifcation

Tunggal Putra

Tunggal Putri - Qualifcation

Tunggal Putri

Ganda Putra

Ganda Putri

Ganda Campuran

BulutangkisIndonesia International ChallengeKevin Sanjaya/Rahmat Hidayat

Berita Terkini