x

Beri Kode Misterius, Legenda Ganda Campuran Indonesia Bocorkan Nasib Herry IP?

Kamis, 31 Agustus 2023 10:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, ikut memberikan pesan misterius soal nasib Herry IP di PBSI. Foto: Humas PP PBSI

INDOSPORT.COM – Legenda ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, ikut memberikan pesan misterius soal nasib Herry IP di PBSI.

Baru-baru ini dunia bulutangkis Indonesia tengah digemparkan dengan kabar nasib Herry IP yang bakal tidak lagi melatih sektor ganda putra.

Baca Juga

Menurut bocoran informasi dari Ainur Rohman selaku jurnalis olahraga ternama di Indonesia, Herry IP akan menjadi pelatih di nomor ganda campuran.

“Ini info belum resmi. Belum ada rilis juga. Tetapi dari kabar yang beredar di lingkaran pelatnas: *Coach Herry IP akan melatih ganda campuran bersama Amon Santoso. *Ganda putra akan dipegang Aryono Miranat dan Thomas Indratjaja yg dipromosikan dari pratama,” cuit Ainur.

Sontak kabar ini langsung membuat jagat maya Tanah Air langsung geger dan menantikan kabar resmi dari PBSI.

Di sisi lain, Debby Susanto selaku legenda bulutangkis Indonesia juga mengirimkan kode misterius soal masalah ini.

Baca Juga

Kode tersebut terekam dalam unggahan potret dirinya saat masih dipasangkan dengan Praveen Jordan di ganda campuran masa lalu.

Menariknya ialah pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto juga berpose bersama dengan Herry IP dalam unggahan terbarunya.

Alhasil unggahan terbaru Debby Susanto di akun Instagram pribadinya langsung diserbu oleh Badminton Lovers.

Postingan Debby Susanto pun membuat Badminton Lovers semakin berspekulasi bahwa Herry IP memang akan hijrah menjadi pelatih ganda campuran Indonesia.

Baca Juga

1. Bikin Badminton Lovers Geger

Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Foto: Humas PP PBSI

Badminton Lovers pun berspekulasi bahwa Debby Susanto memberikan kode bahwa Herry IP kini akan melatih sektor ganda campuran Indonesia.

Selain itu sejumlah Badminton Lovers dan netizen juga tak sabar dengan pengumuman resmi PBSI soal nasib pelatih yang akrab disapa Coach Naga Api tersebut.

Baca Juga

“Ci ini cluenya pindah ke XD kan ci? Bukan pindah negara atau hengkang dari pelatnas? Plis cii semoga cuma pindah sektor” @ra*******

“Ini pbsi lama amat rilis berita resminya, daripada diduluin orang2 yg spill setengah2 gini” @du******

“Kode coach herry pindah jd pelatih ganda campuran y ci. Coach aryo naik jabatan jd pelatih utama ganda putra. Terus coach ganda putra pratama jd asisten pelatih y” @mi******

“Wih kode coach naga api ngelatih xd” @th*****

Baca Juga

“Kalau memang benar pindah ke XD sih nggak papa, kalau nggak salah kemaren pas dipertandingan Rinov/Vitha coach Harry IP ikut ngendampingin. Do'a yang terbaik untuk semua Badminton Indonesia.” @ka******

Sementara itu, sebelumnya Herry IP memang terlihat mendampingi para pemain ganda campuran di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Sektor ganda campuran memang tengah menjadi sorotan, apalagi setelah hengkangnya Nova Widianto ke Malaysia.

Setelah itu Pelatnas PBSI kembali ditinggal pelatih andalannya yakni Flandy Limpele yang kini melatih di Hong Kong.

Baca Juga
PBSIDebby SusantoHerry IPBulutangkis

Berita Terkini