x

Valencia Tanoe Blak-blakan Ungkap Sisi Bucin Kevin Sanjaya, Jawabannya Tak Terduga

Kamis, 31 Agustus 2023 10:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Istri Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo blak-blakan ungkap sisi bucin sang suami di media sosial. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Istri Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo blak-blakan ungkap sisi bucin sang suami di media sosial.

Hal ini diketahui dari jawaban Valencia Tanoesoedibjo di akun Thread resmi pribadinya @valenciatanoe beberapa hari yang lalu.

Baca Juga

Dalam unggahannya, Valencia Tanoe membuka sesi tanya jawab bersama netizen, dan memberikam sejumlah jawaban dari pertanyaan yang cukup menarik.

Salah satunya ialah saat ditanya apakah Valencia Tanoe sejatinya mengikuti perkembangan bulutangkis atau tidak.

“Maaf oot, dulu sebelum nikah termasuk ngikutin badminton tidak ya? Secara era 2017-2021 badminton indonesia sangat sangat disegani didunia termasuk salah satunya di sektor MD,” tanya salah satu netizen.

“Meledaknya lagi pas asian games 2018. Banyak orang yg mendadak ngikutin badminton. Apakah anda salah satunya?” tambahnya.

Baca Juga

Valencia Tanoe pun memberikan jawaban singkat dan secara jujur mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak tahu sosok asli Kevin Sanjaya, apalagi soal bulutangkis.

Namun menariknya, Valencia juga sedikit memberikan bocoran sisi bucin Kevin Sanjaya terhadapnya. Yakni mengatakan bahwa Kevin Sanjaya lah yang mengejar cinta darinya, sebelum akhirnya menjalani hubungan asmara.

Postingan oleh @valenciatanoe
Lihat di Threads

“Ngga. Pas pertama Kevin ngajak kenalan juga ngga tau dia siapa atau apa pun tentang dunia badminton. Setelah uda main bareng dan dia ngejar baru lebih paham.” jawab Valencia Tanoe.

Ya, meski menjaga ketat soal privasi, namun Kevin Sanjaya kerap membagikan momen mesranya dengan sang istri Valencia Tanoe di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga

1. Valencia Tanoe Tengah Hamil Anak Pertama

Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto: Morde)

Sebagaimana diketahui Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe resmi menikah pada Maret 2023 lalu di Prancis dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Tak lama kemudian mereka menggelar resepsi pernikahan mewah bak sultan di Hotel Park Hyat, Jakarta pada 23 Juni 2023 lalu.

Baca Juga

Tak hanya itu, pasangan Kevin dan Valencia tak henti-hentinya mengumumkan kabar bahagia kepada publik.

Yakni Valencia Tanoe tengah mengandung anak pertamanya buah hasil cinta dengan mantan ganda putra nomor satu di dunia tersebut.

Kemudian Valencia Tanoesoedibjo membocorkan hari kelahiran dari sang buah hatinya dengan Kevin Sanjaya, yang belakangan diketahui berjenis kelamin perempuan.

Dilansir dari akun media sosial Instagram resmi milik Valencia, buah hati dari kedua pasangan akan lahir pada Januari 2024.

Baca Juga

"Mini Val coming soon January 2024," tulis Valencia Tanoe dikutip dari akun media sosial Instagram miliknya.

Ungkapan tersebut berada di dalam unggahan video Instagram Valencia terkait acara Gender Reveal yang berlangsung Minggu (6/7/23).

Dalam acara tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo juga mengirimkan doa untuk anak yang dikandung Valencia Tanoesoedibjo.

Baca Juga
Kevin SanjayaBulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini