x

Reaksi 'Kepanasan' Mohammad Ahsan Pergoki Herry IP Dipepet China, Takut Hijrah?

Minggu, 3 September 2023 09:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Sebuah reaksi kocak dilayangkan Mohammad Ahsan yang seolah kepanasan saat memergoki pelatihnya, Herry IP, dipepet Ketua Umum Bulutangkis China, Zhang Jun.

INDOSPORT.COM – Sebuah reaksi kocak dilayangkan Mohammad Ahsan yang seolah kepanasan saat memergoki pelatihnya, Herry IP, dipepet Ketua Umum Bulutangkis China, Zhang Jun.

Sebagaimana diketahui, di berbagai platform berita, belakangan ini jabatan baru Herry Iman Pierngadi (Herry IP) sebagai pelatih kepala sektor ganda campuran PBSI terus menuai atensi.

Baca Juga

Jabatan sebagai pelatih kepala ganda campuran sebenarnya sangat mulia melihat situasi sektor tersebut yang baru ditinggal sang juru racik andalan, yakni Richard Mainaky dan Nova Widianto.

Hanya saja, publik dibuat cemas lantaran jabatan baru Herry IP itu berbarengan dengan performa sektor ganda putra yang sebelumnya dia tangani agak sedikit menurun secara performa.

Publik di media sosial juga terang-terangan mencemaskan hal lain. Tak lain karena kecemasan seandainya Herry IP ‘diambil’ negara lain.

Baca Juga

Apalagi memang sudah diakui dunia jika Herry Iman Pierngadi adalah salah satu pelatih bulutangkis terbaik yang dimiliki Indonesia.

Herry IP selama ini juga tak pernah menampik jika selama berkarier sebagai pelatih ganda putra di PBSI, banyak tawaran menggiurkan datang dari negara lain, termasuk China.

Herry IP diwawancara masa lalunya memang pernah berujar jika dia menolak semua tawaran itu karena dia masih ingin berkarier di Indonesia. Hanya saja memang tidak ada yang mengetahui masa depan.

Di antara cerita tersebut, publik Indonesia dibuat geger dengan unggahan Mohammad Ahsan yang memergoki kebersamaan Herry IP dengan pelatih bulutangkis China, Zhang Jun.

Baca Juga

1. Ahsan Pergoki Herry IP Dipepet Pelatih China

Sebuah reaksi kocak dilayangkan Mohammad Ahsan yang seolah kepanasan saat memergoki pelatihnya, Herry IP, dipepet Ketua Umum Bulutangkis China, Zhang Jun.

Dalam instagram story terbarunya pada Sabtu (03/09/23), Mohammad Ahsan mengabadikan momen saat dia memergoki Herry Iman Pierngadi sibuk bercengkeram dengan Zhang Jun di sebuah restoran.

Ya, saat ini Herry IP sendiri saat ini memang berada di Tiongkok untuk mendampingi atlet-atlet bulutangkis Indonesia yang berpartisipasi di China Open 2023 dan Asian Games 2022.

Baca Juga

Tak hanya itu, Mohammad Ahsan menyematkan emoticon api, entah mewakili perasaannya yang kepanasan atau hanya sebagai simbol ‘Naga Api’, julukan Herry Iman Pierngadi.

Lebih iseng lagi, Mohammad Ahsan menyematkan tulisan dalam unggahannnya yang memancing penasaran, “jangan sampai terjadi.”

Mohammad Ahsan pergoki Herry IP didekati Ketua Umum CBA (China), Zhang Jun, Sumber: Instagram Story @king.chayra

Memang bisa jadi jika Mohammad Ahsan sengaja mengabadikan momen itu sebagai bentuk ‘keisengannya’ melihat betapa viralnya sang pelatih belakangan ini.

Hanya saja momennya sungguh tepat di saat media sosial memang belakangan sedang dibuat ketakutan Badminton Lovers (BL) jika Herry IP jadi hijrah ke China.

Baca Juga

Apalagi selama ini diketahui jika China memang jadi salah satu negara pesaing Indonesia soal bulutangkis, utamanya di sektor ganda putra.

Dan benar saja, beberapa waktu setelah Mohammad Ahsan mengunggah momen pertemuan Herry Iman Pierngadi dan Zhang Jun itu langsung viral di media sosial.

Beberapa akun fanbase juga kepanasan memandangi betapa akrabnya Herry IP dengan Zhang Jun. Meski ada juga komentar dari Badminton Lovers yang tetap positive thinking.

Bisa saja memang Zhang Jun hanya sekadar bercengkerama dengan Herry IP yang datang ke negara mereka untuk bertanding.

Baca Juga
Mohammad AhsanPBSIHerry IPHerry Iman PierngadiBulutangkisBerita BulutangkisZhang Jun

Berita Terkini