x

Sedang Viral Herry IP Dipepet China, Warning Debby Susanto Bikin Badminton Lovers Overthinking

Minggu, 3 September 2023 10:44 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
Juara All England 2016, Debby Susanto, menuliskan status warning bikin Badminton Lovers overthinking karena berbarengan dengan viralnya Herry IP dipepet China.

INDOSPORT.COM – Juara All England 2016, Debby Susanto, menuliskan status warning bikin Badminton Lovers overthinking karena berbarengan dengan viralnya Herry IP dipepet China.

Di twitternya @debbysusanto89, mantan atlet bulutangkis spesialis ganda campuran tersebut menuliskan sebuah kalimat yang mengundang penasaran.

Baca Juga

“Baru keluar berita langsung dipepet dengan gencar, lampu kuning tanda hati hati,” tulis Debby Susanto pada Sabtu (02/09/23).

Tak lama setelah unggahan tersebut dibuat, Badminton Lovers (BL) Indonesia langsung membanjirinya dengan beragam komentar.

“Ci aku baru sampe rumah pulang meet n greet cidebby langsung dibikin ovt,” tulis @joe******

“Coach Naga Api (Herry IP) lagi dipepet terus sama coach ferguso bahaya ini mana ngelatih XD cuman sampai bulan April 2024,” tulis @ade******

Baca Juga

“Story Ahsan barusan,” tulis @set*******

“Koh Herry dipepet paduka ya cii, wkwkwk,” tulis @des******

Di antara banyak komentar, hal yang paling dominan disorot yakni soal kecenderungan Badminton Lovers menduga jika status Debby Susanto itu menyinggung Herry IP yang sedang dipepet China.

Ya, Herry Iman Pierngadi yang baru mendapatkan jabatan baru sebagai pelatih kepala ganda campuran PBSI, memang baru disorot BL Indonesia lantaran kepergok sedang bercengkerama dengan ketua umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun.

Baca Juga

1. Viral Herry IP Sedang Dipepet China

Di media sosial sedang viral pelatih Herry IP dipepet ketua umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun.

Kabar soal Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dipepet China itu sebenarnya berawal dari unggahan story instagram atlet bulutangkis Indonesia, Mohammad Ahsan.

Karena sama-sama di Tiongkok untuk keikutsertaannya di China Open 2023 pada 5 sampai 10 September nanti, Mohammad Ahsan iseng mengabadikan momen pertemuan Herry IP dan Zhang Jun.

Baca Juga

Sebagai informasi, Zhang Jun adalah Ketua dari Asoasiasi Bulutangkis China (CBA) yang dulu diketahui pernah menawari Herry IP menjadi pelatih di Negeri Tirai Bambu.

Hanya saja tawaran Zhang Jun saat itu ditolak oleh Herry IP yang masih ingin mendedikasikan ilmunya di pelatnas PBSI.

Dari cerita tersebut, bisa ditarik kesimpulan jika Badminton Lovers Indonesia dibuat cemas dan takut jika Herry IP suatu saat akan hijrah melatih China.

Apalagi situasinya saat ini Herry IP baru saja menanggalkan jabatannya sebagai pelatih kepala ganda putra yang sudah diembannya sejak lama.

Baca Juga

Dari situasi tersebut juga bisa dipahami mengapa cuitan Debby Susanto di twitter tersebut bisa dibanjiri beragam komentar badminton lovers soal Herry IP.

Apalagi memang sebelum kejadian ini, Debby Susanto juga kerap menyuarakan pendapatnya soal perkembangan bulutangkis dunia, terkhusus Indonesia.

Eksistensi Debby Susanto meskipun sudah memutuskan pensiun itu juga kerap membuatnya jadi ‘buronan’ badminton lovers jika ada isu bulutangkis yang tercium publik.

Baca Juga
Debby SusantoHerry IPHerry Iman PierngadiBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini