x

Bikin Gempar Denmark Open, Kevin Sanjaya Asyik Pelesir ke Monaco bareng Valencia Tanoe

Selasa, 12 September 2023 13:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kedapatan sedang menikmati liburan bersama sang istri Valencia Tanoesoedibjo, ke Monaco. (Foto: Morde)

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, kedapatan sedang menikmati liburan bersama sang istri Valencia Tanoesoedibjo, ke Monaco.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo saat ini sedang menantikan kelahiran putri pertama mereka setelah resmi menikah di Paris pada Maret 2023 lalu.  

Baca Juga

Diketahui, Valencia Tanoe tengah mengandung putri pertamanya. Usia kandungannya pun memasuki trimester kedua atau tepatnya 5,5 bulan.

Terbaru, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menikmati momen babymoon dengan mengunjungi dua negara di Eropa, yakni Prancis dan Monaco.

Dari unggahan di akun pribadi Valencia Tanoe di Instagram, pasangan suami istri tersebut mengunjungi beberapa tempat di pesisir pantai di Monaco.

Salah satunya, Kevin dan Valencia mengunjungi kota wisata tepi laut yang sangat populer di Prancis, yakni Saint-Tropez.

Baca Juga

Saint-Tropez letaknya juga tidak begitu jauh dari Monaco, bisa ditempuh dua jam perjalanan via kendaraan mobil atau kereta api.

Berbagai potret yang dibagikan Valencia Tanoe di unggahan pribadinya pun jadi konsumsi para penggemar bulutangkis di tanah air.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo jalan-jalan ke Monaco

Pasalnya, banyak penggemar bulutangkis penasaran dengan aktivitas Kevin Sanjaya saat ini setelah sempat menghebohkan turnamen bulutangkis Denmark Open 2023.

Ya. Kevin Sanjaya memang sempat menjadi sorotan lantaran didaftarkan PBSI ikut Denmark Open dengan pasangan berbeda, alias tidak bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga

1. Kevin dan Marcus Dipisah untuk Denmark Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kalah di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

Diketahui, Badminton Lovers Indonesia mengetahui jika Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal dipasangkan dengan Rahmat Hidayat yang merupakan ganda putra junior di pelatnas bulutangkis Indonesia (PBSI).

Pemasangan itu dilatarbelakangi kondisi cedera yang dialami Marcus Gideon yang memaksanya harus melakukan operasi di bagian kakinya.

Baca Juga

Pemasangan Kevin Sanjaya dengan Rahmat Hidayat itu bersifat opsional, bisa sementara atau permanen tergantung banyak hal, termasuk performa mereka dan kondisi Marcus Fernaldi Gideon.

Hanya saja, sebuah kabar menggemparkan jagat maya pada Jumat (8/9/23). Kevin Sanjaya terdaftar comeback di turnamen bulutangkis Denmark Open 2023 tidak dengan Rahmat Hidayat.

Dilansir laman BWF Corporate, Kevin Sanjaya terdaftar di Denmark Open 2023 dengan menggandeng pemain ganda campuran PBSI, Rinov Rivaldy.

Lebih menggemparkan lagi, Marcus Fernaldi Gideon yang baru sembuh dari operasi juga akan comeback di Denmark Open 2023 dengan menggandeng pemain ganda campuran PBSI lainnya, yakni Rehan Naufal Kusharjanto.

Baca Juga

Pasangan baru ganda putra Indonesia itu masuk dalam daftar reserve atau cadangan keenam dan ketujuh untuk mengikuti turnamen bulutangkis Denmark Open 2023 di Arena Fyn, Odense.

Dengan status reserves, nantinya Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy dan Marcus Fernaldi Gideon/Rehan Naufal Kusharjanto baru akan bisa bermain di Denmark Open 2023 jika ada ganda putra di main draw yang mengundurkan diri.

Terlepas dari nantinya akan bermain atau tidak di Denmark Open 2023 yang merupakan turnamen bulutangkis S750, duet baru Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan sudah terlanjur menarik atensi publik.

Apalagi pemasangan Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan juga sepertinya tidak pernah disangka-sangka Badminton Lovers Indonesia.

Baca Juga
Kevin SanjayaDenmark OpenMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita BulutangkisValencia Tanoesoedibjo

Berita Terkini