x

Ngegas Sejak Awal Bikin Pramudya/Yeremia Singkirkan Jepang dengan Mudah

Selasa, 12 September 2023 17:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tembus 16 besar di Kore Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Hasil Hong Kong Open 2023 pada hari Selasa (12/09/23) ketika Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menyingkirkan Ayato Endo/Yuta Takei dari Jepang.

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan menghadapi pemain Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei dalam laga 32 besar ajang bulutangkis  Hong Kong Open 2023, Selasa (12/09/23).

Baca Juga

Pram/Yere pun kemudian mampu unggul cepat dengan mengamankan kedudukan 7-4 atas Ayato/Yuta dalam ajang bulutangkis Hong Kong Open 2023.

Interval gim pertama  pun sukses diamankan oleh Pram/Yere yang unggul 5 poin dengan 11-5 atas Ayato/Yuta.

Selepas interval, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan pun mampu melaju dan terus mengamankan jarak poin, sehingga mampu menutup gim pertama dengan 21-11 atas Ayato Endo/Yuta Takei.

Gim Kedua

Pada gim kedua, Pramudya/Yeremia pun lagi-lagi mampu  tampil menawan dan unggul 7-0 lebih dulu atas Ayato/Yuta.

Baca Juga

Meskipun sempat dipepet oleh Ayato/Yuta, Pramudya/Yeremia kemudian mampu menutup interval gim kedua dengan skor 11-8.

Selepas interval, Pram/Yere pun seolah tak terbendung lagi, meskipun mereka sempat hanya berjarak 2 poin pada kedudukan 14-12 atas Ayato/Yuta.

Hanya saja, Pram/Yere kemudian mampu memperlebar jarak ketika mereka unggul 18-13 jelang gim kedua usai.

Gim kedua kemudian mampu ditutup Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dengan kemenangan 21-16 atas pasangan Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei di ajang bulutangkis Hong Kong Open 2023

Baca Juga

1. Pramudya/Yeremia Lagi-Lagi Tatap Jepang di 16 Besar Hong Kong Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan tembus 16 besar di Kore Open 2023. (Foto: PBSI)

Selepas laga melawan Ayato Endo/Yuta Takei, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan sudah ditunggu pemain Jepang kembali di 16 besar Hong Kong Open 2023

Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi sudah menunggu di babak 16 besar usai mengalahkan salah satu unggulan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Baca Juga

Selain Pramudya/Yeremia, Indonesia juga sudah meloloskan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ke babak 16 besar Hong Kong Open 2023.

Fajar/Rian mampu tampil menawan dengan unggul dua gim atas pasangan China Taipei, Su Cheng Heng/Ye Hong Wei dalam dua gim langsung, 21-14 dan 21-18.

Selain itu, Indonesia juga masih bertumpu pada ganda putra lainnya, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ahsan/Hendra akan menghadapi pemain Malaysia, Arif Junaidi/Roy King Yap dalam babak pertama Hong Kong Open 2023.

Baca Juga

Sementara, Leo/Daniel akan lebih dulu menghadapi pemain China Taipei, Chang Ko Chiang/Po Li-Wei di Hongkong Open 2023.

Barulah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi pemain Filipina, Christian Bernardo/Alvin Morada pada hari kedua 32 besar Hong Kong Open 2023.

Selain ganda putra, Indonesia juga menurunkan nyaris semua jagoan di sektor tunggal putra dengan kembali mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Sektor ganda putri juga bertanding hari ini, ketika Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi langsung bertemu Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di Hong Kong Open 2023.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisPramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche RambitanHong Kong Open

Berita Terkini