x

Ganda Putra Jadi Korban! Badminton Lovers Ketar-ketir Drawing Busuk Hong Kong Open

Rabu, 13 September 2023 11:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) ketar-ketir dengan drawing busuk Hong Kong Open 2023, di mana ganda putra Indonesia menjadi korban.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) ketar-ketir dengan drawing busuk Hong Kong Open 2023, di mana ganda putra Indonesia menjadi korban.

Seperti diketahui, tim ganda putra Indonesia mencatatkan prestasi yang gemilang di turnamen level super 500 yakni Hong Kong Open 2023.

Baca Juga

Yakni seluruh wakil ganda putra Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar di turnamen yang memperebutkan total hadiah hingga 420 ribu dolar AS itu.

Kelima wakil ganda putra tersebut adalah Fajar/Rian, Ahsan/Hendra, Leo/Daniel, Pramudya/Yeremia serta Bagas/Fikri.

Namun, ganda putra Indonesia tampaknya tak bisa jauh dari drawing apes. Kali ini ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang harus menghadapi rekan senegara.

Leo/Daniel sendiri akan bersua dengan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di babak 16 besar Hong Kong Open pada Kamis (14/09/23) mendatang.

Baca Juga

Menilik rekor head-to-head, kedua pasangan andalan Indonesia itu sama-sama kuat dengan masing-masing memetik 1 kemenangan dari 2 pertemuan.

Namun, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memiliki modal positif dengan memenangkan laga di pertemuan terakhir di Orleans Masters 2023.

Sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menang di pertemuan perdana atas Bagas/Fikri, tepatnya di Thailand Open 2021.

Pertemuan Leo/Daniel vs Bagas/Fikri di 16 besar Hong Kong Open 2023 lantas menjadi sorotan panas penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di media sosial.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Ketar-ketir

Pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di China Open 2023 (Foto: PP PBSI)

Sebagai informasi, ganda putra menjadi yang paling diandalkan tim bulutangkis Indonesia di Hong Kong Open 2023 untuk meraih juara.

Bukan tanpa sebab, ganda putra Indonesia berhasil mendominasi daftar unggulan dan berpotensi besar untuk mencapai babak final.

Baca Juga

Apalagi beberapa pebulu tangkis dari China hingga Korea Selatan memutuskan absen karena Hong Kong Open berdekatan dengan Asian Games 2022.

Namun, penggemar bulutangkis tampaknya dibuat ketar-ketir dengan drawing apes Hong Kong Open 2023, di mana terjadi perang saudara di 16 besar.

Sebagaimana cuitan dari akun Dewan BWF, Bambang Roedyanto, Badminton Lovers menyoroti pertemuan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Hari yg sempurna utk MD, sayang sekali Babies vs Bakri… ini penentuan utk WTF dan ranking.. selamat istirahat Besok,” tulis Bambang Roedyanto.

Baca Juga

Kapan ya tiap menang bareng ga ketemu sodara lg huf,” @git****.

Perang sodara lagi, yg terbaik yaa,” @aya****.

Setidaknya bisa tidur nyenyak malam ini koh,” @lai****.

Sebagai informasi, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bisa dibilang berpotensi untuk meraih kemenangan jika dilihat dari penampilan mereka di turnamen sebelumnya yakni di China Open 2023.

Baca Juga
BulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita BulutangkisBagas Maulana/Muhammad Shohibul FikriHong Kong Open

Berita Terkini