x

Ikatan Batin Kevin/Marcus Masih Kuat, Sama-sama Liburan ke Laut Meski Sudah Cerai

Kamis, 14 September 2023 17:08 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Ikatan batin Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon masih kuat sebab sama-sama liburan ke laut meskipun sudah cerai.

INDOSPORT.COM - Ikatan batin Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ternyata masih kuat, sebab mereka sama-sama liburan ke laut di lokasi berbeda meskipun sudah cerai.

Diketahui, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon merupakan salah satu dari deretan ganda putra terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia.

Baca Juga

Pasangan berjuluk The Minions itu pernah menikmati masa keemasan periode 2016-2019 dengan menyabet sejumlah prestasi gemilang.

Hanya saja, Kevin/Marcus saat ini harus dicerai setelah Marcus Fernaldi Gideon harus naik meja operasi dahulu untuk memulihkan cederanya.

Sementara itu, Kevin Sanjaya akhirnya dipasangkan dengan Rahmat Hidayat dan mendapatkan julukan baru, yaitu ‘Keramat’, sembari menunggu Marcus Gideon pulih sepenuhnya.

Walaupun cerai untuk sementara waktu dan tetap dimasukkan dalam tim cadangan di Denmark Open 2023, ikatan batin The Minions ternyata masih kuat.

Baca Juga

Hal itu terbukti kala Kevin/Marcus tetap liburan ke laut bersama walaupun sudah diceraikan pelatih ganda putra saat itu, Herry Iman Pierngadi.

Dalam foto tersebut, tampak Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon tengah melaut bersama di kapal yang sama untuk menikmati quality time.

Bahkan, Marcus Fernaldi Gideon juga tampak asyik memancing ikan di tengah laut untuk mengisi waktu luang bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Walaupun tampak bersantai, Marcus Fernaldi Gideon ternyata tidak leha-leha begitu saja mengingat sang pebulutangkis juga bersiap-siap menyambut Denmark Open 2023.

Baca Juga

1. Marcus Gideon Latihan Keras

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kalah di Malaysia Master 2023. (Foto: PBSI)

Marcus Gideon tampak latihan keras menjelang Denmark Open 2023 pasca-cerai dari Kevin Sanjaya untuk sementara waktu.

Sekadar informasi, Denmark Open 2023 super 750 ini nantinya bakal digelar pada 12-17 Oktober mendatang yang mana turnamen itu tiba-tiba menjadi buah bibir penggemar bulutangkis Indonesia.

Baca Juga

Pasalnya, Denmark Open 2023 sendiri bisa menjadi ajang debut bagi Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang masing-masing menggandeng pasangan anyar.

Kevin Sanjaya untuk sementara ini didaftarkan berpasangan dengan Rinov Rivaldy, sedangkan Marcus Gideon akan menggandeng Rehan Naufal Kusharjanto.

Denmark Open 2023 ini bisa saja menjadi ajang debut Marcus Gideon seusai sebelumnya baru saja melakoni operasi karena cedera tumit.

Hanya saja, baik Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon beserta pasangannya hanya berstatus sebagai tim cadangan saja yang tetap terdaftar di Denmark Open 2023 supaya tak terkena denda jika tak mengikutinya.

Baca Juga

Walaupun masih terbilang dalam masa pemulihan, Marcus Gideon membangikan potret latihan keras melalui unggahan story Instagram menjelang Denmark Open 2023.

Dalam unggahan tersebut, pebulutangkis berusia 32 tahun itu tampak bermain ganda putra dengan rekan-rekan sesama pebisnis di GOR Gideon Badminton Hall.

Baca Juga
Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonDenmark OpenMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini