x

Badminton Lovers Kagumi Bentuk Tubuh Atletis Zheng Siwei, Rehan Naufal Gak Relate?

Jumat, 15 September 2023 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) soroti bentuk tubuh atletis Zheng Siwei usai viral perut Rehan Naufal Kusharjanto di media sosial.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) menyoroti bentuk tubuh atletis Zheng Siwei usai viral perut tak ideal Rehan Naufal Kusharjanto di media sosial.

Diketahui, kondisi perut Rehan Naufal Kusharjanto belum lama ini menjadi sorotan panas Badminton Lovers usai berlaga di China Open 2023.

Baca Juga

Kala itu, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati takluk dari wakil ganda campuran Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Saat diwawancarai usai pertandingan, Rehan tampak membuka bajunya dan perut buncitnya sontak langsung menjadi perbincangan panas di jagat media sosial.

Meski China Open telah usai, momen perut buncit Rehan Naufal masih menjadi perbincangan Badminton Lovers di media sosial.

Melansir unggahan di akun X (Twitter) @G_minton, perut Rehan lantas dibanding-bandingkan dengan tubuh atletis pebulutangkis China, Zheng Siwei.

Baca Juga

Ya, Zheng Siwei yang dikenal sebagai penguasa ganda campuran itu dikenal memiliki tubuh atletis dan sangat gesit ketika berada di lapangan bulutangkis.

Wah pasti ini indeks massa lemak Zheng Siwei jauh di bawah normal ini,” tulis akun Badminton Lovers tersebut.

Sementara itu, PBSI turut bersuara dan berjanji untuk memantau berat badan hingga massa lemak atletnya usai viral perut Rehan Naufal Kusharjanto.

Tak hanya itu, PBSI juga berjanji akan mengatur jadwal fitnes serta pola makan Rehan Naufal agar tampil lebih proposional sebagai atlet ke depannya.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Kagumi Zheng Siwei

Pebulutangkis asal China Zheng Siwei.

Sekadar informasi, Rehan Naufal memang menuai sorotan karena bentuk tubuhnya yang dinilai kurang proporsional sebagai atlet.

Tak hanya itu, prestasi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri juga dibilang merosot usai menaybet medali emas di SEA Games 2023.

Baca Juga

Namun, Badminton Lovers memiliki pandangan jika menurunnya penampilan Rehan/Lisa juga bisa disebabkan oleh faktor fisik dan stamina.

Dalam cuitan akun @G_minton yang terdapat di halaman pertama, Badminton Lovers menyoroti Zheng Siwei yang memiliki tubuh kekar dan terbukti gacor ketika bertanding.

Malah nyalahin atlet, bilang pas berangkat %fat normal. Kalau normal mana mungkin secepet itu gainnya,” @gla****.

Kalau atlet punya badan kayak gitu mah ga kaget...,” @ira****.

Baca Juga

waduh kalau pakai standar dokternya PBSI,” @mad****.

aduuuu nyerempetnya dapet haha,” @aia****.

Sebagai informasi, Rehan Naufal Kusharjanto sendiri turut berlaga di turnamen setelah China Openm yakni Hong Kong Open 2023.

Sayangnya, langkah Rehan/Lisa kembali harus dihentikan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, di babak 32 besar.

Baca Juga
PBSIBulutangkisZheng SiweiBerita BulutangkisRehan Naufal KusharjantoRehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu KusumawatiHong Kong Open

Berita Terkini