x

Curhatan Pilu Murid Nova Widianto Usai Dikeramasi Badminton Lovers di Hong Kong Open 2023

Jumat, 15 September 2023 10:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Curhatan pilu murid Nova Widianto yakni Teoh Mei Xing usai dihujat Badminton Lovers Malaysia di Hong Kong Open 2023.

INDOSPORT.COM – Curhatan pilu murid Nova Widianto yakni Teoh Mei Xing usai dihujat Badminton Lovers Malaysia di Hong Kong Open 2023.

Ganda campuran Malaysia yakni Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing kembali mencatatkan penampilan yang kurang memuaskan di Hong Kong Open 2023.

Baca Juga

Hoo/Teoh harus kandas di babak 32 besar usai dikalahkan wakil Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dengan skor 21-12, 21-13.

Kekalahan ini lantas menjadi sorotan Badminton Lovers Malaysia karena Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya.

Ya, ganda campuran murid Nova Widianto tersebut memang kurang bersinar dalam beberapa turnamen bulutangkis. Berbanding dengan rekan seangkatannya yakni Chen Tang Jie/Toh Ee Wei.

Hal ini lantas membuat penggemar bulutangkis Malaysia melayangkan hujatan kepada ganda campuran yang saat ini menempati peringkat 36 di ranking BWF itu.

Baca Juga

Kesal sering mendapat komentar panas dari netizen, Teoh Mei Xing tampak mengunggah curhatan pilu dalam Instagram Story-nya yang kembali diunggah akun @akemasyraf.

“Komentar dapat menghancurkan seseorang. Tapi aku bukan siapa-siapa. Tetap percaya kalau dunia itu indah,” tulis Teoh Mei Xing.

Sebagai informasi, pertandingan antara Hoo/Teoh vs Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri merupakan pertemuan kedua bagi mereka.

Sebelumnya, ganda campuran Malaysia tersebut telah menelan kekalahan dari Rehan/Lisa di turnamen bulutangkis Orelans Masters 2023.

Baca Juga

1. Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing Tertinggal Jauh

Pasangan ganda campuran Malaysia, Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing. (Foto: Instagram@hoopangron)

Seperti diketahui, ganda campuran Malaysia yang tengah menjadi perbincangan adalah Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang tampil gemilang dalam beberapa turnamen.

Tak hanya itu, Chen/Toh juga sukses merangkak ke peringkat 9 di ranking BWF usai tampil impresif di Kejuaraan Dunia 2023 dan China Open 2023.

Baca Juga

Namun, rekan satu angkatan Chen/Toh yakni Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing malah mencatatkan penampilan yang kurang memuaskan dalam beberapa turnamen, salah satunya Hong Kong Open.

Sama-sama ditangani Nova Widianto, Hoo/Teoh tampaknya belum bisa bersaing dengan ganda campuran papan atas dunia lainnya.

Berbeda dengan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang berhasil mengalahkan beberapa pemain top seperti Feng Yanzhe/Huang Dongping hingga Kim Won-ho/Jeong Na-eun.

Selain itu, Chen/Toh juga berhasil menyabet gelar juara di turnamen BWF Tour seperti Orleans Masters serta Taipei Open 2023.

Baca Juga

Berbeda dengan Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing yang baru juara di level international challenge yakni di Maldives International Challenge 2023.

Sementara itu, murid Nova Widianto itu juga kesulitan bersaing di BWF Tour, di mana mereka sering kandas di babak-babak awal.

Raihan terbaik Hoo Pang Ron/Teoh Mei Xing adalah di Taipei Open 2023, di mana mereka berhasil melaju hingga babak perempat final.

Sementara itu, di turnamen seperti Korea Open, Australia Open dan Hong Kong Open, Hoo/Teoh terhenti di babak 32 besar dan 16 besar.

Baca Juga
Nova WidiantoBulutangkisBerita BulutangkisHoo Pang Ron/Teoh Mei XingHong Kong Open

Berita Terkini