x

Tak Henti Ukir Rekor Sensasional di 2023, Gregoria Mariska Disebut Pantas Dapat Awards

Sabtu, 16 September 2023 19:28 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, disebut layak mendapat awards di Tanah Air usai tak berhenti mencetak rekor sensasional di penampilannya di 2023.

INDOSPORT.COM –  Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska, disebut layak mendapat awards di Tanah Air usai tak berhenti mencetak rekor sensasional di penampilannya di 2023.

Twitter @ZonaBulutangkis pada Jumat (15/9/23) menuliskan cuitan demikian seusai keberhasilan tunggal putri top delapan di ranking BWF, Gregoria Mariska, tembus semifinal Hong Kong Open 2023.

Baca Juga

“Kalo ada award Most Improved Player of The Year versi Indonesia, aku gak akan ragu untuk memberikannya kepada GREGORIA MARISKA TUNJUNG,” tulis twitter @ZonaBulutangkis.

Di kolom komentar, banyak pecinta bulutangkis yang sependapat mendukung tunggal putri top delapan ranking BWF, Gregoria Mariska, mendapatkan award Most Improved Player of The Year versi Indonesia.

“Ya emang sebagus itu sih permainan doi sekarang. Kalah pun ya masih nampak berjuang dan ngotot mau menang. Bersyukur lihat perkembangan atlet yang positif gini,” tulis @tara*****

“Sepakat. Kalau yg dari BWF kayaknya udah pasti Seo Seung-jae deh,” tulis @mc*****

Baca Juga

“Sekarang klo grego ee kayak ngerasa aneh banget,” tulis @lal******

“Setuju,” tulis @098******

Gregoria Mariska memang tak berhenti membuat rekor sensasional di 2023 ini, yang diperpanjangnya kala mengalahkan Carolina Marin di perempat final Hong Kong Open 2023, Jumat (15/9/23).

Pasalnya, usai mengalahkan Carolina Marin yang bertengger di top enam ranking BWF, hasil di Hong Kong Open 2023 menandai kecemerlangan Gregoria Mariska melesat ke semifinal kelimanya musim ini.

Baca Juga

1. Rekor Sensasional Gregoria Mariska

Rekor Sensasional Gregoria Mariska di Musim 2023.

Sebelum Hong Kong Open 2023, Gregoria Mariska tercatat juga sukses melesat ke semifinal musim ini di Japan Open, Malaysia Masters, Spain Masters, dan Swiss Open.

Catatan yang sangat menakjubkan bagi seorang Gregoria Mariska yang bahkan di musim ini mampu mencetak rekor dengan meroket ke top delapan ranking BWF dan deretan rekor lainnya.

Baca Juga

Sekadar diketahui, capaian menapaki top delapan di ranking BWF sejak keberhasilannya menjadi runner-up Malaysia Masters 2023, adalah rekor bersejarah baginya.

Bahkan di musim ini, Gregoria Mariska yang menjuarai Spain Masters juga menjadi pencapaian gemilang baginya yang untuk pertama kalinya menjuarai BWF World Tour.

Jika mau dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya, capaian di tahun 2023 tentu bisa dibilang sangat fantastis bagi Gregoria Mariska.

Karena di musim sebelum-sebelumnya, memang harus diakui jika Gregoria Mariska sangat sulit sekali menapaki final alih-alih meraih gelar juara.

Baca Juga

Kini dengan statusnya sebagai top delapan ranking BWF, Gregoria Mariska, panen julukan sebagai ‘sobat weekend’ karena rajin ke partai akhir dari turnamen bulutangkis yang diikuti,

Bahkan meskipun harus terhenti di semifinal Hong Kong Open 2023 dari Akane Yamaguchi, Gregoria Mariska sangat diharapkan bisa melanjutkan rekor gemilangnya di masa depan.

Agenda terdekat Gregoria Mariska setelah Hong Kong Open adalah Asian Games 2022 yang berlangsung 23 September sampai 8 Oktober 2023.

Baca Juga
Gregoria MariskaBulutangkisBerita BulutangkisRanking BWFHong Kong Open

Berita Terkini