x

Bikin Kunlavut Patah Hati, Kenta Nishimoto Kepergok Pacari Chiharu Shida?

Minggu, 17 September 2023 13:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Bintang bulutangkis Jepang, Kenta Nishimoto digosipkan berpacaran dengan Chiharu Shida yang bisa membuat Kunlavut Vitidsarn patah hati.

INDOSPORT.COM – Bintang bulutangkis Jepang, Kenta Nishimoto, digosipkan berpacaran dengan Chiharu Shida yang bisa membuat Kunlavut Vitidsarn patah hati.

Baru-baru ini jagat media sosial tengah digemparkan dengan potret kebersamaan dua pebulu tangkis Jepang, Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida, di Hong Kong Open.

Baca Juga

Sebagai informasi, Kenta tampil gemilang dengan berhasil melaju ke babak final Hong Kong Open 2023 usai mengalahkan wakil Indonesia, Anthony Ginting.

Sementara di final, ia akan bersua dengan Jonatan Christie yang sebelumnya berhasil mengalahkan Ng Tze Yong di babak semifinal.

Namun, jelang berhadapan dengan Jonatan, Kenta Nishimoto kepergok makan bareng dengan Chiharu Shida, sebagaimana dilansir dari akun X @heytofans.

“Selamat Kenta,” tulis akun Badminton Lovers tersebut.

Baca Juga

Ya, tentu kabar yang mengejutkan bagi Badminton Lovers. Mengingat, kebersamaan keduanya jarang tersorot oleh penggemar.

Sebagai informasi, Chiharu Shida juga tampil di Hong Kong Open 2023. Namun, langkahnya terhenti di babak 16 besar usai dikalahkan Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Sementara itu, Badminton Lovers juga menyentil tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn yang pernah secara blak-blakan mengagumi Chiharu Shida.

Bahkan, Kunlavut Vitidsarn mengaku ingin menikahi bintang ganda putri Jepang tersebut karena memiliki wajah yang sangat imut.

Baca Juga

1. Bikin Kunlavut Patah Hati

Tunggal Putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, Usai Latihan di Istora Senayan, Jakarta, Senin (12/06/23).

Chiharu Shida memang telah menjadi perhatian Badminton Lovers beberapa waktu lalu karena memiliki paras cantik ketika berlaga di lapangan.

Tak ayal, karena kecantikannya, partner Nami Matsuyama itu sering mendapat banyak penggemar. Bahkan dari kalangan sesama pebulu tangkis.

Baca Juga

Salah satunya adalah Kunlavut Vitidsarn yang secara blak-blakan ingin berpasangan dengan Chiharu Shida, sebagaimana dalam wawancaranya dengan BWF beberapa waktu lalu.

Saat itu, Kunlavut dan pebulu tangkis bintang lainnya mendapatkan berbagai pertanyaan dari BWF salah satunya ialah siapa pemain wanita yang ingin menjadi partner.

Tanpa ragu, Kunlavut langsung mengatakan bahwa Chiharu Shida selaku ganda putri Jepang yang ingin ia jadikan partner.

 “Shida, karena dia sangat imut,” ucap tunggal putra asal Thailand tersebut.

Baca Juga

Oleh sebab itu, kabar Chiharu Shida yang kepergok "kencan" dengan Kenta Nishimoto lantas membuat Badminton Lovers menyindir Kunlavut Vitidsarn.

Sebagaimana dalam cuitan akun X @heytofans, penggemar bulutangkis menyentil Kunlavut yang pernah secara terang-terangan menyukai Chiharu Shida.

vieww (Kunlavut) smgat saingannya kenta,” @rod****.

wkwkwkw ya allah view lucu lg,” @mad****.

Baca Juga
BulutangkisBerita BulutangkisKunlavut VitidsarnKenta NishimotoChiharu ShidaHong Kong Open

Berita Terkini