x

Aksi Selebrasi 'Cinta Cenat Cenut' Kim/Anders Usai Kalahkan Leo/Daniel di Final Hong Kong Open 2023

Senin, 18 September 2023 17:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Ada aksi selebrasi ‘cinta cenat cenut’ Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen seusai hajar Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di final Hong Kong Open 2023.

INDOSPORT.COM – Ada aksi selebrasi ‘cinta cenat cenut’ Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen seusai hajar Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di final Hong Kong Open 2023.

Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, sukses mangalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 10-21 24-22 19-21 di partai puncak Hong Kong Open 2023.

Baca Juga

Menariknya, ada aksi selebrasi ‘cinta cenat cenut’ yang ditunjukkan oleh pasangan asal Denmark itu seusai mereka sukses menghentikan laju The Babies.

Kim/Anders tampak menunjukkan selebrasi sopannya dengan memberikan gestur hati atau cinta sebelum Rasmussen juga merayakan kemenangannya dengan memamerkan otot, seperti Popeye.

Alhasil, selebrasi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark seusai mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di partai puncak Hong Kong Open 2023 itu juga dikomentari penggemar bulutangkis Indonesia.

“Daddies Denmark ini memang lagi lucu2nya seiring performa mereka yg sedang on fire tahun ini,” tulis @arthawi***.

Baca Juga

“Tiba² saranghae Tiba² jadi popeye,” cuit @athiyya***.

“Ada ada aja emang mereka berdua nih,” tulis @cukupsatukat***.

“Double kill MD INA,” tulis @aych***.

Dengan demikian, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mengukir prestasi baru di Hong Kong Open 2023, sedangkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus mengakhiri tren bagus mereka di partai final.

Baca Juga

1. Kim/Anders Ukir Prestasi, Leo/Daniel Akhiri Tren Apik

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dengan juaranya Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, ganda putra asal Denmark itu mengukir prestasi di Hong Kong Open 2023.

Ya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjadi ganda putra pertama yang memenangi Hong Kong Open pertama kalinya setelah Jesper Helledie/Steen Fladberg pada 1985 silam.

Baca Juga

Dengan demikian, Kim/Anders menjadi pasangan kesembilan asal Denmark yang pernah menjuarai Hong Kong Open sejak kompetisi ini digelar pada 1982.

Kim/Anders juga menjadi pemain Denmark pertama yang akhirnya menjuarai Hong Kong Open lagi setelah ganda putri Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl sejak 2016 silam.

Sebelumnya, pemain Denmark yang pernah meraih podium tertinggi di Hong Kong Open adalah Jesper/Steen (1985), Thomas Lund/Marlene Thomsen (1994), Camilla Martin (1996, 1998), Michael Sogaard/Rikke Olsen (1986, 1998).

Masih ada Lisbet Stuer-Lauridsen/Marlene Thomsen (1996), Peter Gade (1997), Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (2010), Christinna Pedersen/Kamilla Ryutter Juhl (2016).

Baca Juga

Sementara itu, kekalahan dari Kim/Astrup ini membuat Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengakhiri rentetan juara mereka.

The Babies selalu meraih medali emas setiap masuk ke final pada 2023 ini pada ajang Thailand Masters dan Indonesia Masters.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat itu mengalahkan wakil Chinese Taipei, Su Ching Heng/Ye Hong Wei, dengan skor 21-16, 21-17 di final Thailand Masters 2023.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga menumbangkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, di partai puncak Indonesia Masters 2023.

Sayangnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal melanjutkan tren kemenangan setiap masuk ke final pada 2023 ini setelah kalah dari Kim/Anders di final Hong Kong Open.

Baca Juga
Kim Astrup/Andres Skaarup RassmusenBulutangkisLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinHong Kong Open

Berita Terkini