x

Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis Asian Games 2022: Skuat Indonesia Lengkap!

Selasa, 19 September 2023 09:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie juara Hong Kong Open 2023 (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal bulutangkis Asian Games 2022 di Hangzhou China yang akan dimulai pada 28 September nanti. Anthony Ginting dan Jonatan Christie menjadi tulang punggung.

Tim bulutangkis Indonesia akan kembali menghadapi tantangan di Asian Games 2022 yang digelar di Hangzhou, China.

Baca Juga

Dalam kompetisi kali ini, kontingen bulutangkis Indonesia membawa skuat lengkap demi mendapatkan prestasi gemilang di ajang antarnegara Asia itu.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie jelas menjadi tumpuan dengan ditambah beberapa pemain lain.

Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berusaha mendapatkan poin dari sektor ganda putra.

Sementara itu, kontingen bulutangkis Indonesia juga membawa pemain-pemain putri yang dimotori Gregoria Mariska di sektor tunggal.

Baca Juga

Sementara itu, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan coba mendapatkan prestasi dari sektor ganda putri bulutangkis di Asian Games 2022 Hangzhou.

Dengan skuat lengkap ini, PBSI mencoba menjawab target untuk mendapatkan medali sebanyak-banyaknya dari sektor bulutangkis.

Ajang bulutangkis Asian Games 2022 akan ditayangkan mulai tanggal 28 September mendatang dan akan beres pada 7 Oktober nanti.

Semua siaran bulutangkis dapat disaksikan secara resmi melalui RCTI dan RCTI + seperti diungkap oleh akun Instagram @rctisports.

Baca Juga

1. Siaran Langsung Bulutangkis Asian Games 2022

Anthony Sinisuka Ginting di Hong Kong Open 2023 (Foto: PBSI)

Sobat Indosport dapat menyaksikan laga bulutangkis Asian Games 2022 Hangzhou China mulai 28 September mendatang.

RCTI akan menyiarkan secara langsung laga tim bulutangkis Indonesia di Asian Games 2023 Hangzhou China.

28 September - 7 Oktober

Bulutangkis Asian Games 2023

Asian GamesAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieBulutangkisBerita BulutangkisApriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Berita Terkini