x

Merinding! Marcus Fernaldi Gideon Kirim Pesan Misterius dari Museum Santet

Selasa, 19 September 2023 16:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Mengintip momen saat raja bulutangkis ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, mendadak mengirimkan pesan misterius dari Museum Santet, Cirebon.

INDOSPORT.COM – Mengintip momen saat raja bulutangkis ganda putra asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, tiba-tiba mengirimkan pesan misterius dari Museum Santet, Cirebon.

Partner Kevin Sanjaya Sukamuljo tersebut mengirimkan pesan misterius melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (19/9/23).

Baca Juga

“Biarpun semua tidak ada yang pasti, tetaplah harus melangkah. Jalan hidup tidak ada yang tahu tapi tetap maju ke depan itu kewajiban. Karena hidup adalah misteri,” tulis Marcus Fernaldi Gideon.

Di unggahannya, Marcus Gideon juga menyertakan foto kebersamaan dirinya dan sang putri di antara manekin hantu yang terpampang.

Nuansa di foto tersebut cenderung gelap menyesuaikan dengan lokasi tempat di mana Marcus Gideon sekeluarga berwisata, yakni Museum Santet Cirebon.

Bahkan Marcus Gideon yang biasanya rajin menebar senyum, di foto tersebut dia tampak memasang ekspresi serius senada dengan sang putri di pangkuan.

Baca Juga

Unggahan misterius Marcus Gideon dari Museum Santet tersebut langsung menghebohkan jagat maya. Badminton Lovers banyak yang terhibur dengan caption mantan partner Kevin Sanjaya itu.

“Serem bgt foto yg di sebelahnya,” tulis @er*****

“Nanti santet lawan2nya di court ya Marcus Gideon spy nyerah wkwkw,” tulis @sen******

“Koh Sinyo si paling misteri,” tulis @can*******

Baca Juga

1. Menanti Comebacknya Marcus Gideon

Menanti comeback Marcus Gideon di turnamen bulutangkis.

Terlepas dari banyaknya komentar nyeleneh badminton lovers menanggapi pesan misterius Marcus Gideon dari Museum Santet, sang pebulutangkis memang diketahui kerap berbagai momen liburan bareng keluarganya.

Sebelum ke Musem Santet, Marcus Gideon dan sang istri, Agnes Amelinda, juga diketahui pernah membawa anak-anaknya berwisata ke beberapa tempat.

Baca Juga

Hal itu bisa dimengerti mengingat kebersamaan bersama keluarga adalah waktu terbaik bagi Marcus Gideon yang sedang berupaya membangkitkan semangatnya untuk sembuh usai operasi kaki.

Pebulutangkis yang pernah menempati ranking satu dunia dengan Marcus Gideon itu memang baru menjalani operasi kaki di Portugal.

Dia pun diharapkan segera pulih dan comeback ke turnamen lagi, entah berpasangan dengan Kevin Sanjaya lagi atau dengan yang lainnya.

Melansir dari BWF, Marcus Gideon sendiri didaftarkan oleh PBSI untuk mengikuti Denmark Open dan French Open Oktober nanti dengan menggandeng Rehan Naufal Kusharjanto.

Baca Juga

Sementara Kevin Sanjaya Sukamuljo juga terdaftar dengan pasangan baru di dua turnamen Eropa tersebut, yakni Rinov Rivaldy.

Dengan status reserves, Marcus Gideon/Rehan Naufal maupun Kevin Sanjaya/Rinov Rivaldy baru akan bisa bermain jika ada ganda putra di main draw yang mengundurkan diri.

Terlepas dari nantinya akan main atau tidak di Denmark Open 2023, namun yang jelas jika duet baru Kevin/Rinov dan Marcus/Rehan sangat mencuri atensi.

Apalagi bagi fans Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya yang sudah cukup lama menanti idolanya comeback di turnamen bulutangkis internasional.

Baca Juga
Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisSportainmentBerita BulutangkisBerita Sportainment

Berita Terkini