x

Hasil Drawing Arctic Open 2023: Ganda Campuran Apes, Ahsan/Hendra Auto Juara?

Rabu, 20 September 2023 17:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Hasil drawing turnamen bulutangkis Arctic Open 2023, sajikan aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, apakah The Daddies bisa mulus juara?

INDOSPORT.COM – Hasil drawing turnamen bulutangkis Arctic Open 2023, sajikan aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Apakah The Daddies bisa mulus juara?

Turnamen bulutangkis level super 500 yakni Arctic Open 2023 bakal dihelat pada 10 hingga 15 Oktober mendatang di Vantaa, Finlandia.

Baca Juga

Tak banyak skuad Indonesia yang turun di turnamen yang juga menjadi kualifikasi Olimpiade Paris 2024 kali ini. Hanya beberapa pemain di ganda putra, tunggal putra dan ganda campuran.

Sebelumnya, skuad utama Indonesia seperti Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ikut serta di Arctic Open 2023. Namun, jadwal yang berbarengan dengan Asian Games 2022 membuat beberapa pemain memutuskan absen.

Di sektor ganda putra sendiri menyisakan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan serta Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Ahsan/Hendra sendiri berstatus sebagai unggulan kelima akan menghadapi pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel pada babak pertama.

Baca Juga

Meski beberapa pemain memutuskan absen, langkah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan nampaknya sulit untuk naik podium tertinggi di Arctic Open 2023.

Pasalnya, The Daddies satu pool dengan beberapa ganda putra yang tengah menanjak performanya seperti Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty hingga Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sementara itu, ganda campuran bak terkena drawing apes. Pasalnya, dua wakil Indonesia yakni Dejan/Glora dan Praveen/Melati harus menghadapi lawan unggulan sejak babak pertama.

Untuk lebih lengkapnya, hasil drawing Arctic Open 2023 dapat sobat INDOSPORT simak pada halaman kedua artikel berita ini.

Baca Juga

1. Hasil Drawing Arctic Open 2023

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI)

Berikut hasil drawing tim bulutangkis Indonesia di Arctic Open 2023 pada 10-15 Oktober mendatang.

Tunggal Putra

Ganda Putra

Ganda Campuran

Mohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita BulutangkisArctic Open

Berita Terkini