x

Viktor Axelsen dan Zheng Siwei Siapkan Rencana Licik Gemparkan Dunia Bulutangkis

Kamis, 21 September 2023 22:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Pebulutangkis peringkat 1 dunia, Viktor Axelsen dan Zheng Siwei, siapkan rencana licik untuk gemparkan dunia bulutangkis. Apa gerangan?

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis peringkat 1 dunia, Viktor Axelsen dan Zheng Siwei, siapkan rencana licik untuk gemparkan dunia bulutangkis. Apa gerangan?

Viktor Axelsen dan Zheng Siwei baru-baru ini berhasil mencuri perhatian penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) di media sosial.

Baca Juga

Dua pebulutangkis yang kokoh di peringkat 1 ranking BWF itu telah menyiapkan rencana licik untuk membuat heboh jagat bulutangkis.

Yakni dengan mengorbitkan putra dan putri mereka untuk bermain di sektor ganda, sebagaimana dalam unggahan terbaru Zheng Siwei di Instagram pribadinya.

Adakah yang mau menjadi partner Aiden (nama putra Zheng Siwei)?,” tulis partner Huang Yaqiong itu.

Sontak saja unggahan Siwei langsung dibalas oleh Viktor Axelsen yang menawarkan dua putrinya untuk menjadi tandem bagi Aiden.

Baca Juga

Aiden bisa memilih di antara Vega dan Aya. Keduanya sangat ingin bermain dengan Aiden,” tulis Axelsen dalam kolom komentar.

Sebagai informasi, Zheng Siwei sendiri memiliki seorang putra yang bernama Aiden yang lahir pada Juli 2022 lalu hasil dari buah cintanya bersama sang istri.

Sementara Viktor Axelsen sendiri telah dikarunia dua orang putri yakni Vega yang lahir pada 2020 sementara putri keduanya yakni Aya lahir pada 2022 lalu.

Oleh sebab itu, jika dua putra dan putri Axelsen serta Zheng Siwei berpasangan sebagai ganda campuran, bisa saja duet mereka bakal menggemparkan dunia bulutangkis.

Baca Juga

1. Didukung Badminton Lovers

Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dikalahkan pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada babak pertama Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Selasa (13/06/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Sebagai informasi, baik Zheng Siwei maupun Viktor Axelsen menjadi pebulutangkis paling ditakuti di sektornya masing-masing.

Zheng Siwei/Huang Yaqiong sendiri berhasil menyabet 3 gelar juara di Malaysia Open, All England serta Indonesia Open 2023.

Baca Juga

Sementara Viktor Axelsen gemilang meraih 5 gelar juara di Malaysia Open, Indonesia Open, European Games, Japan Open serta China Open 2023.

Oleh sebab itu, rencana Viktor Axelsen dan Zheng Siwei yang hendak menduetkan putra putri mereka di ganda campuran langsung mendapat dukungan dari Badminton Lovers.

Boleh nih besanan sesama world rank nomor 1,” kya****.

XD baru akan menguasai,” @cad****.

Baca Juga

Ngeri nih, udah berpasangan sejak bayi dong,” @mir****.

Ya, tolong satukan mereka di ganda campuran ya,” @syi****.

Sementara itu, Viktor Axelsen yang baru saja meraih juara di China Open 2023 akan melanjutkan aksinya di Arctic Open 2023 yang dimulai pada 15 Oktober mendatang.

Di sisi lain, Zheng Siwei/Huang Yaqiong akan unjuk kebolehan di Asian Games 2022 yang dihelat di Hangzhou, China pada 23 September hingga 8 Oktober.

Baca Juga
Viktor AxelsenBulutangkisZheng SiweiBerita Bulutangkis

Berita Terkini