x

Leo Carnando ‘Diejek’ Ganda Malaysia di Asian Games, Badminton Lovers Beri Respons Tak Terduga

Selasa, 26 September 2023 21:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) beri respons tak terduga usai Leo Rolly Carnando diejek ganda Malaysia, Ong Yew Sin, di Asian Games 2022.

INDOSPORT.COM – Penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) beri respons tak terduga usai Leo Rolly Carnando diejek ganda Malaysia, Ong Yew Sin, di Asian Games 2022.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi salah satu wakil ganda putra yang berlaga di Asian Games 2022 di Hangzhou, China.

Baca Juga

Tak hanya Leo/Daniel, ganda putra juga menurunkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

Namun, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi ganda putra yang menarik untuk disaksikan kiprahnya pada laga debut mereka di Asian Games 2022 kali ini.

Namun, jelang berlaga, Leo Rolly Carnando malah menjadi korban keisengan salah satu wakil ganda putra Malaysia yakni Ong Yew Sin.

Hal ini dilansir dari Instagram Story Ong Yew Sin yang kembali diunggah akun penggemar bulutangkis (Badminton Lovers) X @badminton_fess.

Baca Juga

Kita semua punya temen study tour seperti Ong Yew Sin,” tulis akun X tersebut.

Dalam unggahan tersebut, ganda putra Malaysia itu nampak mengejek Leo Rolly Carnando yang tengah tertidur di dalam bus Asian Games 2022.

Tak lupa, pasangan Teo Ee Yi itu juga menuliskan keterangan dalam unggahannya yakni “Capek banget bro” sambil menandai akun Leo.

Sontak, unggahan Ong Yew Sin langsung menjadi sorotan Badminton Lovers Indonesia yang memberi respons tak terduga usai Leo Rolly Carnando diejek pebulutangkis Malaysia tersebut.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Beri Respons Kocak

Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di China Open 2023. (Foto: PBSI)

Sebagai informasi, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi pasangan yang cukup tampil impresif di beberapa turnamen jelang Asian Games.

Pasangan berjuluk The Babies itu berhasil menyabet 2 gelar juara di awal musim yakni di ajang Indonesia Masters serta Thailand Masters.

Baca Juga

Sementara di turnamen jelang Asian Games 2022 yakni Hong Kong Open, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil keluar sebagai runner-up.

Oleh sebab itu, penampilan Leo/Daniel tentu menjadi sorotan penggemar bulutangkis di pesta olahraga terbesar di Asia yang dihelat di Hangzhou, China.

Jelang menyaksikan penampilan Leo/Daniel di Asian Games, Badminton Lovers malah dibuat ngakak dengan salah satu unggahan ganda Malaysia, Ong Yew Sin.

Ya, Ong Yew Sin bak mengejek Leo Rolly Carnando yang tengah tertidur pulas di bus yang langsung menuai respons kocak penggamr bulutangkis, dalam unggahan akun @badminton_fess.

Baca Juga

Giliran orangnya bangun videonya dimatiin,” @caa****.

Leo lucu juga tidurnye wkwkwk. Si yassin jail bgt dah, hatihati klo tidur jgn dekat yassin tar direkam sama dia,” @oal****.

mbaaa leooooo lucu banget gak kuaat,” @lvh****.

Wwkwkwkkwkw yassiinnn ya Allah jail bgt,” @210****.

Baca Juga
Asian GamesMalaysiaBulutangkisTeo Ee Yi/Ong Yew SinLeo Rolly CarnandoLeo Rolly Carnando/Daniel MarthinBerita Bulutangkis

Berita Terkini