x

Badminton Lovers Maki-maki Hasil Undian Bulutangkis Asian Games 2022, Kenapa?

Rabu, 27 September 2023 20:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Badminton Lovers di media sosial dibuat jengkel dengan hasil undian bulutangkis beregu di Asian Games 2022.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers di media sosial dibuat jengkel dengan hasil undian bulutangkis beregu di Asian Games 2022.

Undian beregu Asian Games 2022 baru saja diumumkan pada Rabu (27/09/23), di mana tim bulutangkis Indonesia mendapat hasil yang cukup apes.

Baca Juga

Tim putra Indonesia yang dihuni Anthony Ginting hingga Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bak mendapatkan ujian meski berstatus sebagai unggulan pertama.

Ya, tim putra Indonesia mendapat keuntungan bye di babak pertama dan berpotensi menghadapi Korea Selatan atau Malaysia di babak kedua.

Anthony Ginting dkk berpeluang yang besar untuk bertemu dengan Korea Selatan yang saat ini dihuni oleh Juara Dunia 2023, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae.

Sementara itu, jika berhasil melaju ke babak semifinal, tim putra Indonesia berpotensi untuk menghadapi India yang berstatus sebagai unggulan ketiga.

Baca Juga

Di sisi lain, tim putri Indonesia juga mendapat hasil undian yang tak kalah mencekan di Asian Games 2022 yang dihelat di Hangzhou, China itu.

Gregoria Mariska cs sendiri juga mendapat keuntungan dengan mendapat bye di babak pertama. Sayangnya, Indonesia bakal apes di babak kedua.

Tim putri Indonesia akan berhadapan dengan China yang berstatus sebagai unggulan pertama sekaligus juara bertahan Asian Games 2018.

Hasil drawing tim bulutangkis Indonesia yang begitu apes di Asian Games 2022 kali ini menjadi sorotan panas Badminton Lovers.

Baca Juga

1. Badminton Lovers Geram

Anthony Sinisuka Ginting di Hong Kong Open 2023 (Foto: PBSI)

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia baik putra maupun putri mencatatkan hasil yang cukup gemilang di Asian Games pada edisi 2018.

Tim putra Indonesia yang diperkuat Anthony Ginting hingga Kevin Sanjaya/Marcus Gideon itu berhasil meraih medali perak usai dikalahkan China di final.

Baca Juga

Sementara tim putri Indonesia berhasil meraih medali perunggu usai dikalahkan Jepang di babak semifinal Asian Games 2018.

Sementara itu, pada edisi 2022 kali ini, tim bulutangkis Indonesia mencatatkan hasil yang kurang positif pada beberapa turnamen.

Hal ini turut menjadi kerpihatinan tersendiri bagi Badminton Lovers yang dibuat ketar-ketir dengan hasil undian beregu di Asian Games 2022.

Yaa sebenernya kalo emang jago mah, draw gimanapun juga tetap optimis wkwkwk. Tapi masalahnya tim indo sedang tidak baik baik saja,” @lat****.

Baca Juga

nihh ka silahkan maki maki,” @aku****.

Padahal seed 1 kenapa lbh serem,” @ann****.

Udah tp mo memaki lagi disini dah. Ajng. Taek ledik.,” @sup****.

Hanya bisa istighfar nder,” @dea****.

Baca Juga
Asian GamesAnthony Sinisuka GintingFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoGregoria MariskaBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini