x

Apa Kabar Zhao Yaqi? Aktris Cantik China yang Jadi Pelakor Selingkuhan Lin Dan

Kamis, 28 September 2023 11:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, aktris China yang jadi pelakor dan perusak rumah tangga Lin Dan dan Xie Xingfang.

INDOSPORT.COM – Menilik kabar terbaru Zhao Yaqi, aktris China yang jadi pelakor dan perusak rumah tangga Lin Dan dan Xie Xingfang.

Nama Zhao Yaqi tentu tak asing di telinga para penggemar bulutangkis karena dirinya pernah menggemparkan jagat tepok bulu.

Baca Juga

Bagaimana tidak, Zhao Yaqi diam-diam ternyata dulunya merupakan selingkuhan legenda bulutangkis China yang tak lain adalah Lin Dan.

Momen ini terjadi pada 2016 lalu, di mana Zhao Yaqi yang merupakan seorang, aktris, model dan Miss Tourism 2009 berselingkuh dengan Lin Dan.

Sontak Zhao Yaqi dan Lin Dan pun langsung menjadi bulan-bulanan publik karena dianggap tega berselingkuh di belakang Xie Xingfang.

Padahal saat itu Xie Xingfang sedang mengandung anak pertama Lin Dan, sehingga perselingkuhan ini membuat publik marah.

Baca Juga

Lin Dan yang sudah kadung malu dengan bertanggung jawab meminta kepada publik soal perselingkuhannya yang menggemparkan dunia tersebut.

Ia memutuskan kembali ke pelukan Xie Xingfang, setelah sang istri juga mau menerimanya kembali demi menghormati pernikahan mereka.

Kini Lin Dan dan Xie Xingfang pun hidup bahagia dengan Lin Xiaoyu selaku anak semata wayangnya dan bekerja sebagai seorang pebisnis.

Lantas, bagaimana dengan nasib Zha Yaqi yang menjadi selingkuhan Lin Dan di masa lalu? Berikut kabar terbarunya.

Baca Juga

1. Kabar Terbaru Zhao Yaqi

Zhao Yaqi, aktris asal China yang pernah jadi selingkuhan Lin Dan.

Zhao Yaqi yang kini sudah berusia kepala empat saat ini dikabarkan kesulitan untuk kembali ke industri hiburan China.

Zhao Yaqi yang akhirnya sempat comeback di media sosial Weibo pun menceritakan kisah masa lalunya dengan Lin Dan.

Baca Juga

Sang model bahkan berani mengaku bahwa dirinya tidak melakukan kesalahan besar saat berselingkuh dengan Lin Dan.

Zhao Yaqi mengungkapkan saat itu dirinya hanya tergoda dengan wajah tampan dan kata-kata manis uang diucapkan oleh Lin Dan.

Comebacknya Zhao Yaqi di media sosial Weibo pun sempat menuai pro dan kontra. Ada yang merasa iba dan mendoakannya.

Namun di sisi lain ada yang masih belum move on dengan skandal perselingkuhan Zhao Yaqi dengan Lin Dan di belakang Xie Xingfang.

Baca Juga

Sebagian netizen juga belum lupa dengan kisah-kisah lama Zhao Yaqi yang juga terbilang sama buruknya.

Yakni dirinya sempat menjalin cinta terlarang dengan Li Ka-Shing yakni Richard Li selaku anak miliader asal Hong Kong sebelum selingkuh dengan Lin Dan.

Padahal Richard Li saat itu juga sedang menanti buah hatinya bersama sang istri, mirip dengan apa yang terjadi bersama Lin Dan.

Peristiwa itu pun tidak hanya membuat Zhao Yaqi kehilangan banyak uang, tetapi reputasinya pun juga ikut jadi buruk. Seolah tidak belajar dari kesalahan, model seksi China malah kembali mengulang kesalahan yang sama.

Baca Juga

Tak hanya itu Zhao Yaqi disebut media China mengklaim dirinya sebagai korban dan menolak untuk mengakui kesalahannya, sebelum akhirnya model seksi itu tampil ke publik dan mengakui kesalahannya.

Hal ini tentu amat disayangkan mengingat Zhao Yaqi memiliki segudang penghargaan atas filmnya, kecantikannya, dan juga kepintarannya secara akademik.

Namun nasibnya berujung tragis setelah dua kali menjadi selingkuhan termasuk mendua bersama Lin Dan yang saat itu sudah menikah dengan Xie Xingfang.

Lin DanBulutangkisZhao YaqiIndepth

Berita Terkini