x

Jadwal dan Link Live Streaming Bulutangkis Beregu Asian Games: Duel Panas China vs Indonesia!

Jumat, 29 September 2023 07:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
Jadwal dan link live streaming bulutangkis nomor beregu Asian Games 2022, di mana tim putra dan putri Indonesia akan beraksi di babak perempat final. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Jadwal dan link live streaming cabang olahraga bulutangkis nomor beregu Asian Games 2022, di mana tim putra dan putri Indonesia akan beraksi di babak perempat final, Jumat (29/09/23).

Tim bulutangkis putra dan putri Indonesia akan mengawali perjuangan mereka di Asian Games 2022 hari ini di Binjiang Gymnasium, karena mereka mendapat bye langsung ke perempat final.

Baca Juga

Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan akan lebih dulu tampil mulai pukul 08.00 WIB. Sementara tim putra yang dipimpin Shesar Hiren Rhustavito baru akan bermain sore nanti pukul 16.00 WIB.

Semua pertandingan tim bulutangkis Merah Putih juga akan disiarkan secara langsung atau live streaming via stasiun tv nasional RCTI.

Dimulai dari tim putri Indonesia yang akan menghadapi lawan tangguh yakni sang tuan rumah China. Duel ini dipastikan akan jadi perang hidup dan mati dengan kekuatan penuh.

PBSI juga sudah merilis lineup tim putri yang akan menghadapi China. Sang kapten Gregoria Mariska akan tampil pertama dan menghadapi Chen Yu Fei, yang merupakan member The Big Four Queens.

Baca Juga

Patut diingat bahwa Jorji hingga saat ini kesulitan mengalahkan The Big Four Queens itu, meski demikian bukan tidak mungkin Gregoria bisa menumbangkan Chen Yufei.

Setelahnya, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi Chen Qingchen/Jia Yifan di match kedua.

Pertandingan ini jelas akan menjadi tantangan bagi Apriyani/Fadia mengingat mereka hanya menang sekali dalam enam pertemuan melawan Chen/Jia.

Menarik untuk dinantikan bagaimana perjuangan Indonesia menggempur sang tuan rumah demi tiket ke semifinal bulutangkis Asian Games 2022. Simak jadwal dan link streaming di halaman kedua:

Baca Juga

1. Jadwal dan Link Streaming Bulutangkis Asian Games 2022

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juara di Final Hong Kong Open 2023. (Foto: PBSI)

Jumat, 29 September 2023

Pukul 08.00 WIB - selesai

China vs Indonesia (Court 1 Binjiang Gymnasium)

Untuk menyaksikan pertandingan perempat final bulutangkis beregu Asian Games 2022 bisa melalui link streaming di INews atau via RCTI Plus.

INews (KLIK DI SINI

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

 Line-up China vs Indonesia

Simak line-up bulutangkis beregu putri Asian Games 2022 antara China vs Indonesia, Jumat (29/09/23) pukul 08.00 WIB berikut ini:

Match 1 – Chen Yufei vs Gregoria Mariska Tunjung

Match 2 – Cheng Qingchen/Jia Yifan vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Match 3 – He Bing Jiao vs Putri Kusuma Wardani

Match 4 – Zhang Shu Xian/Zheng Yu vs Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi

Match 5 – Han Yue vs Ester Nurumi Tri Wardoyo

IndonesiaAsian GamesChinaGregoria MariskaBulutangkisJadwal BulutangkisAsian Games 2022

Berita Terkini